Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

Copyright©technobay

Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

InfoGadgetTerbaru.com – Oppo produsen smartphone dari Tiongkok yang semakin menerbangkan sayapnya di pasar Indonesia. Dimana produk mereka yang menjadi andalan ponsel dengan harga standar dan juga memiliki spesifikasi lebih tinggi. Usai resmi diluncurkan di sejumlah Negara Asia Tenggara, Oppo F5 yang menjadi generasi penerus dari Oppo F3 dan Oppo F3 Plus akhirnya resmi di Indonesia. Berapa harga Oppo F5 di pasar Tanah Air?

Smartphone Oppo F5 merupakan perangkat yang masuk dalam deretan ponsel andalan Opoo selfie expert. Hal tersebut tentu dengan dibekalinya Oppo F5 dengan kamera selfie yang mempuni.

Walupun berbeda dengan pendahulunya Oppo F3 yang mengusung dual kamera pada bagian depan, kini Oppo F5 hanya mengandalkan satu kamera saja. Akan tetapi Oppo mengkllaim smartphone seri terbarunya ini mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi yang tampak lebih natural dan nyata.

Oppo F5
Copyright ©GSMArena

Bukan tanpa dasar, hal itu lantaran adanya teknologi Artifical Intelegence (AI) Beauty Recognition Technology. Yang mana teknologi tersebut diklaim mampu mendeteksi jenis kelamin seseorang, umur, serta bahkan sampai mengetahui dari ras mana.

Simak Juga : Perbandingan Spesifikasi Oppo F5 vs Huawei Nova 2i, Mana yang Terbaik?

“AI akan mengenali wajah dengan 254 titik. Selanjutnya akan menganalisa kriteria wajah, mulai dari warna, tipe kulit, jenis kelamin dan usia. Selanjutnya akan mempersonalkan selfie. Ini teknologi terbaik yang pernah kami kembangkan” ungkap Suwanto, Marketing Planning Manager Oppo Indonesia ketika acara Launching Oppo F5 di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Harga Oppo F5
Copyright©Detik

Bukan hanya sekedar selfie, Oppo juga memanfaatkan teknologi AI untuk membuka kunci smartphone. Dimana pengguna diberikan opsi yang tak kalah aman dengan sidik jari yang kini posisinya di bagian belakang. Pada kamera belakang, Oppo F5 dibekali kamera dengan sensor berukuran 16 MP dengan bukaan f/1.8 yang diklaim mampu menciptakan foto yang tak kalah jernihnya.

“Kami menambahkan di kamera belakang fitur Face Priority Exposure yang menyesuaikan wajah pengguna saat dipotret,” ungkap Suwanto.

Baca Juga : Harga Oppo F5 Terbaru November 2017 dan Spesifikasi, Kamera Selfie 20MP

Selain bidang kamera, layar Oppo F5 dipastikan akan menjadi menjadi daya tarik stersendiri dengan engusung layar nyaris tanpa tepi dengan ukuran 6 inci, rasio 18:9 dengan resolusi FHD+.

“Teknologi Full Screen membuat F5 punya layar lebih lebar 12,5%. Jadi konten dapat ditampilkan keselurahan dalam satu layar dan memberikan pengalaman sinematif yang memuaskan” tambah Suwato.

Mengenai Harga Oppo F5, untuk varian RAM 4 GB dan ROM 32 GB harga Oppo F5 dibanderol Rp. 3.999 Juta. Sementara untuk varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB, harga Oppo F5 dipatok Rp. 5,199 juta per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

BACA JUGA : Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==