Resmi Muncul Di Situs TENAA, LeEco Le 2 Andalkan Prosesor Deca Core dan Casing Metal | Informasi Gadget Terbaru 2017

Resmi Muncul Di Situs TENAA, LeEco Le 2 Andalkan Prosesor Deca Core dan Casing Metal

[ad_1]

Smartphone varian LeEco Le 2 akhirnya baru-baru ini resmi dikabarkan atau bisa dikatakan mulai tampil secara resmi di situs TENAA China. Kehadiran smartphone ini disitus TENAA jelas semakin memperjelas jika smartphone ini tidak lama lagi akan segera dirilis kepasaran. Smartphone ini terlihat dalam foto resmi yang juga dirilis oleh TENAA.

Terlihat dari segi desain, smartphone ini menawarkan desain elegan dengan bezel kanan dan kiri yang cukup tipis dan dibalut casing metal. Sementara itu smartphone ini memang ditawarkan untuk pasar kelas high-end. Pada sektor sistem operasi, smartphone ini mengusung sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Kinerja dari layar ini sudah tergolong mantab untuk ukuran smartphone high-end saat ini.

LeEco Le 2

Sementara itu untuk dukungan jaringan dan konektivitas di smartphone ini mengandalkan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID. Dukungan baterai juga lebih dari cukup karena memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan chipset MediaTek Helio X20, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, RAM 3GB, dan GPU tipe Mali-T880 MP4 850MHz. Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 32GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Untuk sektor kamera, smartphone ini menggunakan kamera belakang beresolusi 16MP dengan beberapa fitur menarik seperti sensor BSI yang didukung oleh fitur laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP saja. Fitur Dolby Audio di smartphone ini terasa sangat mantab untuk anda yang hobi dengan kualitas audio tingkat tinggi.

Baca juga artikel lainnya

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==