Review Acer Liquid Leap Active | Informasi Gadget Terbaru 2017

Review Acer Liquid Leap Active

Rumus menjaga tubuh tetap sehat sesederhana makan makanan yang sehat, rajin berolahraga dan tidur yang cukup. Hampir semua orang tahu hal tersebut namun tidak semua dari mereka dipraktekkan di kehidupan mereka sendiri. Alasan yang paling umum kita dengar adalah terlalu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Bagaimana jika mereka yang sering menunda rumus hidup sehat tersebut dapat mengukur jumlah langkah, estimasi kalori yang terbakar dan jam tidurnya secara real-time?

Smartband Elegan Berlayar Sentuh

Liquid-Leap-Active-GG

Memperkenalkan Acer Liquid Leap Active. Hadir di Indonesia dalam pilihan warna charcoal black yang memberi kesan klasik dan lime green yang memberi kesan segar dan positif, dengan lebar hanya 17.6mm dan bobot hanya 18 g Acer Liquid Leap Active memiliki layar sentuh berjenis OLED seluas 1-inchi dengan resolusi 128×32. Dengan layar sentuh ini, spAcer dapat langsung membaca catatan aktivitas fisiknya tanpa harus membuka smartphone terlebih dahulu.

Desain permukaan strap Liquid Leap Active yang terbuat dari karet dan anti gores ini berupa pola bertekstur khusus yang membuatnya tampak sederhana dan elegan membuat gelang pintar ini terlihat cocok di tangan hampir semua orang Indonesia.

Fitness Tracker Handal

Liquid-Leap-Active-UI-GG
Layaknya
smartband fitness tracker pada umumnya, Liquid Leap Active memiliki kemampuan mencatat kuantitas hampir semua aktivitas fisik penggunanya selama 24 jam 7 hari seminggu. Mulai dari jumlah langkah spAcer saat berjalan dari kamar tidur ke meja makan di ruang keluarga, jogging di kompleks rumah, naik turun tangga sampai pergi ke kantor atau kampus. Selain itu, smartband ini juga dapat mencatat jumlah kalori yang terbakar dan jam tidur penggunanya.

Semua catatan aktivitas fisik tubuh tersebut akan terekam di dalam smartband untuk selanjutnya disingkronkan ke smartphone melalui Bluetooth 4.0 dengan aplikasi Leap Manager agar spAcer dapat membacanya dengan nyaman dan memasang target aktivitas fisik harian. spAcer dapat mengunduh aplikasi Leap Manager secara gratis di App Store untuk spAcer pengguna perangkat iOS dan di Google Play untuk spAcer pengguna perangkat Android.

Liquid Leap Active memiliki sertifikasi IPX4 yang memungkinkan smartband ini mampu bertahan dari tumpahan atau cipratan air dalam waktu sekitar 5 menit. Berkat sertifikasi tersebut, spAcer tidak perlu khawatir ketika harus menerjang gerimis sesaat atau repot melepas dan memasang kembali smartband ini waktu mencuci tangan.

Tidak seperti smartphone yang perlu isi ulang baterai setiap hari atau bahkan 2x sehari, baterai Liquid Leap Active hanya perlu spAcer isi ulang sekali dalam 5 hingga 7 hari tergantung intensitas pemakaian. Waktu pengisian ulang baterai smartband ini pun relatif singkat, yakni hanya perlu waktu lebih kurang 90 menit dari kosong sama sekali (0%) hingga penuh (100%).

Fungsi Tambahan yang Sangat Membantu

Acer-Liquid-Leap-Active-GG
Jika spAcer sering tidak mendengar suara atau merasakan getaran saat ada telepon dan SMS yang masuk di
smartphone saat berada di ruang publik seperti jalan raya, taman, halte bus/stasiun kereta maka fungsi tambahan dari Liquid Leap Active yang satu ini akan sangat membantu.

Saat smartphone yang terhubung dengan Liquid Leap Active menerima panggilan telepon masuk maka smartband ini akan otomatis langsung bergetar dan layarnya akan menampilkan nama orang (atau nomor telepon, jika tidak dikenal) yang sedang menelepon spAcer. Demikian pula saat menerima SMS, smartband ini akan bergetar dan nama si pengirim (atau nomor telepon, jika tidak dikenal) SMS akan muncul di layar bersama dengan isi dari SMS tersebut.

Bayangkan spAcer sedang berada dalam penuh sesak Bus TransJakarta yang sedang menembus macetnya ibukota yang sedang diguyur hujan rintik-rintik di jam pulang kerja sore hari sambil mendengarkan musik dari smartphone. Di tengah kepadatan itu spAcer ingin mendengarkan beberapa lagu mellow namun sulit menjangkau smartphone dari dalam tas atau kantong celana. Dengan fitur kontrol musik pada Liquid Leap Active, melakukan next, previous, pause dan play pada playlist yang spAcer miliki di smartphone jadi semudah menyentuh layar smartband selebar 1-inchi saja tanpa perlu mengambil dan membuka smartphone terlebih dahulu. Hingga saat ini kontrol musik pada Liquid Leap Active hanya kompatibel dengan perangkat berbasis iOS 7 atau Android 4.4 KitKat ke atas.

Untuk spAcer yang bergaya (atau ingin) hidup aktif dan sehat, Liquid Leap Active dapat menjadi teman yang dapat diandalkan selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. SpAcer juga tetap terhubung dengan panggilan telepon masuk dan SMS selama beraktivitas berkat fitur notifikasi yang terintegrasi melalui Bluetooth Low Energy dengan aplikasi Liquid Manager di smartphone. Mendengarkan musik saat beraktivitas juga jadi jauh lebih mudah, cukup hanya dengan bernavigasi pada smartband ini tanpa harus membuka smartphone terlebih dahulu. Tertarik untuk mendapatkannya? Saat ini smartband Liquid Leap Active sudah tersedia dalam pilihan warna charcoal black dan lime green dengan banderol harga hanya Rp649.000 di situs belanja daring Lazada Indonesia.

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==