[REVIEW] Buktikan Seberapa “Jantan” Dirimu di Game Be A Man | Informasi Gadget Terbaru 2017

[REVIEW] Buktikan Seberapa “Jantan” Dirimu di Game Be A Man

Karakter seseorang tentu jelas berbeda-beda dan perbedaan tersebut kadang ditentukan oleh gender atau jenis kelamin. Tetapi ada beberapa yang memang “wajib” atau mungkin “harus” dilakukan oleh mereka khususnya kaum lelaki, hal-hal itu tentunya yang menjadi pembeda antara perempuan dan laki-laki.

Nah, apakah Gadgeteers sudah termasuk ke dalam lelaki sesungguhnya? Atau dalam hal ini dapat dikatakan gentleman? Oleh karena itu kali ini @GadgetGaul bakal memberikan ulasan tentang salah satu permainan yang mungkin wajib dimainkan oleh mereka kaum lelaki yakni Be a Man.

PicsArt_02-25-03.16.34

Permainan berbasis casual ini sebenarnya cukup simple. Yang harus Gadgeteers lakukan adalah melakukan semuanya dengan benar layaknya seorang lelaki atau gentleman. Ada beberapa sifat-sifat nyeleneh lelaki yang mungkin Gadgeteers bakal temukan dalam permainan ini. Be a Man hadir dengan beberapa stage yang berbeda dan tentunya dengan tantangan yang berbeda pula. Setiap tantangan tentu sebenarnya akan semakin rumit, dan bila dilihat dari kerumitannya sendiri, sebenarnya ini bukan permainan yang mengkhususkan untuk lelaki semata.

PicsArt_02-25-03.20.13

Salah satu stage contohnya adalah di atas. Bagi beberapa orang mungkin hal itu sudah menjadi umum, bagi seorang lelaki khususnya gentleman untuk menarik kursi dan mempersilahkan pasangannya untuk duduk terlebih dahulu, namun jangan salah, masih banyak lelaki di luar sana yang tidak mengerti akan hal itu. Nah, bila Gadgeteers merupakan lelaki gentleman yang berpegang teguh pada slogan ladies first, maka stage di atas dapat dilewati dengan mudah.

Cara memainkannya pun cukup unik dan berbeda tiap stage-nya. Ada yang harus ditapslide, kadang Gadgeteers juga harus memanfaatkan mic pada ponsel untuk berbicara. Pokonya, permainan Be a Man ini akan dapat mengisi waktu luang Gadgeteers.

Rating yang diberikan ke permainan Be a Man sendiri cukup baik. Walau tergolong pada permainan gratis, tetapi Gadgeteers tidak akan terganggu dengan hal-hal yang membuat kita membatasi diri dalam bermain Be a Man, seperti contohnya tidak adanya sistem nyawa, jadi Gadgeteers dapat bermain sepuasnya, mengulang stage yang sulit sepuasnya. Hanya saja memang untuk iklan sendiri tidak dapat dipungkiri terdapat dalam permainan ini, tidak tanggung iklan yang munculnya pun berupa video ads. Namun jangan khawatir, tidak terlalu sering malah dapat dikatakan jarang juga lho.

Be a Man dapat Gadgeteers unduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store karena tersedia untuk platform Android dan iOS. Untuk pengguna Android dapat mengunduhnya di sini, dan iOS di sini.

featured image via play.google.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

  • 5 Fitur Smartphone yang Berguna Saat Traveling
  • Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ROM MIUI 8 Global
  • 4 Smartphone Seharga Kurang dari 2 Juta ini Tahan Banting dan Tangguh
  • Facebook Luncurkan Messenger Kids, Aplikasi Chat Untuk Anak
  • Daftar Game Shooter yang Bakal Rilis Tahun 2018

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==