Rumor Samsung Galaxy X, Inovasi Smartphone Layar Fleksibel | Informasi Gadget Terbaru 2017

Rumor Samsung Galaxy X, Inovasi Smartphone Layar Fleksibel

Setelah perusahaan raksasa Apple meluncurkan varian terbaru iPhone yang diberi nama iPhone X, tentunya pengguna mulai bertanya kapan Samsung akan meluncurkan varian Galaxy X. Spertinya hal ini akan segera diwujudkan oleh perusahaan elektronik asal Korea tersebut. Kini banyak rumor yang beredar bahwa Samsung akan meluncurkan inovasi baru smartphone yang mengusung teknologi layar fleksibel yang bisa dilipat dan akan diberi nama Samsung Galaxy X.

Menurut rumor yang banyak beredar, Samsung akan menanamkan layar OLED fleksibel yang dapat dilipat pada Galaxy X. Layar fleksibel ini akan memungkinkan pengguna mendapatkan smartphone berukuran layar besar seperti Tablet namun tetap mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam saku ketika sedang tidak digunakan.

Mengingat saat ini Samsung sedang fokus pada pengembangan smartphone dengan bezel tipis atau bezeless seperti yang terlihat pada Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 dengan tagline “Infinity Display”, dikatakan bahwa Galaxy X ini belum akan muncul hingga 2019. Namun, pihak Samsung mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy X akan hadir pada waktu dekat setelah semua persiapan yang dibutuhkan telah rampung.

Samsung memang sangat berambisi ingin jadi yang pertama menciptakan smartphone dengan layar fleksibel yang bisa dilipat. Hal ini memang tidak mudah dan memerlukan waktu yang lama mengingat Samsung telah memiliki prototype layar fleksibel yang dikenal dengan nama Youm pada tahun 2013.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8, Mencatat Kemungkinan Tanpa Batas

Beberapa waktu lalu, perangkat Samsung dengan nomor model SM-G888 telah terdaftar pada Bluetooth SG, yakni sertifikasi khusus untuk Bluetooth. Lantas baru-baru ini nomor model yang sama terdaftar di NRRA yang tak lain adalah lembaga sertifikasi Korea Selatan, serupa dengan Direktorat Standarisasi Postel di Indonesia. SM-G888 sendiri diduga kuat adalah nomor model dari Samsung Galaxy X. Ini berarti tidak lama lagi smartphone yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya ini akan turut meramaikan pasar telepon genggam di tanah air.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==