Sambangi Pasar Inggris, Ini Harga LG Q6 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Sambangi Pasar Inggris, Ini Harga LG Q6

GadgetGan.com – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, LG akhirnya resmi meluncurkan LG Q6 dengan layar FullVision di pasar Inggris. Smartphone ini merupakan versi mini dari LG Q6, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah mumpuninya.

Smartphone LG Q6 dibekali layar sentuh berukuran 5.5 inchi FullVision HD beresolusi full HD+ 1080 x 2160 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS. Dimana kerapatan layar yang disuguhkannya mencapai 439 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Di sektor dapur pacu, smartphone anyar ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1.4GHz. Untuk menunjang performanya, LG menyematkan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 505.

LG Q6 dibekali memori internal berkapasitas 32 GB yang didukung oleh slot microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB. Konektivitas yang diusungnya ialah 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, port USB Type-C, GPS, NFC dan DLNA.

Sektor kamera tentu menjadi suatu hal yang banyak diunggulkan, dimana pada smartphone ini LG membenamkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel bersensor BSI 1/3 inchi lengkap dengan fitur autofokus, phase-detection autofokus dan LED flash. Sementara bagian depannya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Smartphone yang disokong oleh baterai berdaya tampung 3000 mAh ini rupanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni GBP 270 atau sekitar Rp 4.6 jutaan. Hingga saat ini belum diketahui kapan LG Q6 bakal menyambangi pasar Indonesia.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==