Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Bakal Saingi Xiaomi Redmi 5A? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Bakal Saingi Xiaomi Redmi 5A?

Copyright ©Liputan6

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Didukung Layar 5 inch RAM 1.5 GB

InfoGadgetTerbaru.com – Setelah sukses mendaratkan Samsung Galaxy J2 (2018) sebelumnya, kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan varian lain dari gadget tersebut dengan menggunakan nama Samsung Galaxy J2 Pro (2018).

Dikutip dari laman GSM Arena, perangkat Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hadir dengan membawakan spesifikasi layar berukuran 5 inch dengan resolusi setara 540 x 960 pixel. namun untuk panel layar yang digunakannya sudah tak bisa diremehkan lagi, yakni Super AMOLED capacitiv touchscreen.

Baca juga: Segera Meluncur, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Smartphone ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz yang dibantu dengan RAM berukuran 1.5 GB untuk menemani anda selama beraktifitas nanti. sementara untuk bagian penyimpananya, telah disematkan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal microSD nanti.

Copyright ©Liputan6

Tak seperti tren yang diterapkan oleh smartphone baru, untuk Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini hadir dengan membawakan baterai yang bisa dilepas, sehingga akan memudahkan pengguna apabila ada eror nanti. selain itu ponsel ini juga sudah didukung dengan fitur dual SIM juga didalamnya.

Baca juga: Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat 7,3 Inchi November 2018?

Soal kemampuan foto, ponsel android ini sepertinya tidak ada masalah ya. Didukung dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. yang menarik kedua kamera ini telah mendapat dukungan dari LED flash untuk memaksimalkan hasil jepretannya saat digunakan nanti.

Sementara utnuk sistem operasinya, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hadir dengan berjalan pada OS Android Nougat dengan ditemani oleh baterai berkapasitas 2600 mAH. Menyasak segmen entry level, ponsel ini tidak didukung dengan fitur NFC maupun fitur keamanan fingerprint scanner.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, gadget terbaru Samsung ini digadang-gadang akan menjadi pesaing dari Xiaomi Redmi 5A. meskipun kita ketahui jika harga dari ponsel ini jauh lebih mahal, yakni Rp 1.9 jutaan.

Baca juga: Dari Box Retail, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terungkap?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==