Samsung Galaxy J7 Plus Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat dengan Dual-Kamera | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Galaxy J7 Plus Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat dengan Dual-Kamera

Samsung telah meluncurkan Galaxy J7 (2017) pada bulan Juni lalu, dimana smartphone tersebut hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Sempat ada laporan yang mengatakan jika Samsung akan menghadirkan varian dual-kamera, dan kini telah diketahui bahwa smartphone yang akan memiliki setup dual-kamera adalah Galaxy J7 Plus.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, bocoran mengenai keberadaan perangkat tersebut telah muncul di Thailand, dan kita bisa berharap jika perusahaan akan segera merilis handset tersebut dalam waktu dekat di negeri Gajah Putih.

Fitur utama pada Galaxy J7 Plus tentu terletak pada setup dual-kamera yang berada di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki konfigurasi, yang terdiri dari satu sensor 13MP dengan aperture f/1.7 sebagai sensor utama, dan sensor 5MP f/1.9 sebagai sensor kedua. Kombinasi kedua sensor kamera tersebut mampu menghadirkan mode potrait Live Focus terbaru milik Samsung, persis yang hadir pada Galaxy Note 8. Sementara untuk selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 16MP.

Untuk daya tarik lainnya terletak pada dukungan asisten digital Bixby yang berbasis AI. Smartphone ini bakal memiliki tombol khusus untuk mengaktifkan fitur Bixby. Sedangkan untuk spesifikasinya, Galaxy J7 Plus bakal hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan menggunakan panel berjenis Super AMOLED.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset kelas menengah yang diusung oleh Galaxy J7 (2017), yakni Exynos 7870 yang memiliki prosesor octa-core. Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan hadir dengan sensor fingerprint, serta baterai 3.000mAh.

Meski smartphone ini diharapkan bakal segera hadir di Thailand, namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga untuk saat ini. Sementara untuk pilihan warna, Galaxy J7 Plus akan tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, dan Pink.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==