Samsung Galaxy J7 Seri Terbaru Resmi Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya!Info Gadget Terbaru 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Galaxy J7 Seri Terbaru Resmi Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya!Info Gadget Terbaru 2017

InfoGadgetTerbaru.com | Raksasa Samsung Elektronik secara mengejutkan memperkenalkan perangkat pintar teranyar mereka dimarket android beberapa negara, kali ini produk datang untuk mengisi celah pasar kelas menengah keatas atas dengan membawa varian Samsung Galaxy J7. Namun Samsung J7 yang diluncurkan dalam perhelatan sebuah promosi produk di India ini merupakan seri terbaru dengan menggunakan nama Samsung Galaxy J7 Pro dan juga Samsung Galaxy J7 Max, Perangkat baru ini merupakan produk terbaru dari SAMSUNG GALAXY J7 prime yang memiliki harga lebih terjangkau dan juga kelebihan tersendiri, Jika anda tertarik untuk melihat apa saja kelebihan yang dimilikinya bisa disimak pada link SAMSUNG GALAXY J7 prime berikut.

Untuk smartphone seri terbaru Samsung Galaxy J7 ini memiliki fitur unggulan pada bagian kamera, dimana akan memanjakan mereka yang hobi berselancar di sosial media. Fitur yang ditanamkan oleh Samsung ini diberikan nama Social camera, dimana keunggulannya ialah pengguna bisa langsung mengedit serta mengunggah foto di sosmed yang mereka miliki secara langsung nantinya, bisa dibilang produk ini akan bersaing ketat dengan produk yang sudah dikeluarkan oleh Oppo terlebih dahulu yang diberi nama Oppo F3 Plus dengan sajian harga yang lebih tinggi.

Tak hanya itu saja, nanti pengguna Samsung Galaxy J7 seri terbaru ini nantinya juga diberikan fasilitas untuk meletakkan beberapa kontak favorit dari Facebook Messengger hingga Whatsapp dibagian depan, hal ini untuk memudahkan anda jika ingin berkirim foto secara langsung nantinya. ditambahkan pula beberapa sticker dan juga efek 3D seperti yang ada pada Snapchat yang bisa anda tambahkan nantinya,

Untuk urusan kemampuan fotografi dari Samsung Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy J7 Max, yakni memiliki dukungan kamera berukuran sensor 13 MP dan sudah mendapat dukungan LED flash, HP lain yang memiliki kemampuan kamera seperti Samsung Galaxy J7 Pro adalah SAMSUNG GALAXY S5, SAMSUNG GALAXY A3, SAMSUNG GALAXY A5, SAMSUNG GALAXY A7, dan masih banyak lagi yang bisa diketahui pada list produk Samsung berikut ini.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy J7 Pro dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch dengan dpersenjatai oleh chipset Exynos 7870. Sementara untuk Samsung Galaxy J7 Max memiliki layar lebih besar yakni 5.7 inch dengan chipset dari MediaTek Helio p20. Untuk jenis layar yang digunakannya masih sama, yakni mengguankan teknologi Super AMOLED yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamya dan setara dengan resolusi layar yang dibekalkan juga pada Samsung Galaxy S8.

Untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy J7 Pro dibekali dengan RAM 3 GB dan Memori Internal 64 GB, sementara untuk Samsung Galaxy J7 Max dibekali dengan RAM 4 Gb dan memori internal 64 GB. untuk Samsung Galaxy J7 Pro memiliki keunggulan pada baterai dengan kapasitas 3600 mAH, sementara Galaxy J7 Max hanya 3.300 mAh, untuk mendapatkan kapasitas baterai lebih dari 5000 mAh anda bisa coba nih Evercoss Elevate Y2 Power, untuk membuktikannya silahkan lihat spesifikasi lebih detail pada laman Evercoss Elevate Y2 Power berikut.

Untuk harga Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol sekitar Rp 4.3 jutaan, sementara Samsung Galaxy J7 Max Rp 3.6 jutaan. Tertarik memilikinya Samsung Galaxy J7 terbaru ini? Anda sudah bisa membelinya di situs OnlineShop Indonesia maupun di outlet-outlet yang berada diwilayah anda, karena produk ini masih hot dan baru saja hadir di tanah air setelah produk Samsung Galaxy S8+ meluncur beberapa pekan lalu.

 



Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close