Samsung Galaxy Note 8, Mencatat Kemungkinan Tanpa Batas | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Galaxy Note 8, Mencatat Kemungkinan Tanpa Batas

Samsung telah mengatakan bahwa mereka memperkirakan Samsung Galaxy Note 8 akan terjual lebih baik daripada Galaxy Note 5. Chief mobile perusahaan tersebut, Koh Dong-jin, memprediksi penjualan akan melebihi 11 juta unit (Sebelumnya Galaxy Note 5 terjual 11 juta unit). Bahkan jika prediksi tersebut dapat dicapai, ini adalah target yang jauh lebih kecil dari ambisi Samsung dengan Galaxy S8 yang target penjualannya diduga mencapai 48 juta unit, meski sudah diyakini telah melampaui 10 juta dan telah menjual 15% lebih banyak unit daripada Galaxy S7 untuk periode penjualan yang sama di tahun 2016.

Peluncuran Galaxy Note 8 memang tidak bisa lepas dari tragedi yang menimpa pendahulunya Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasaran karena kasus yang merugikan konsumen. Diharapkan dengan hadirnya varian Galaxy terbaru ini maka kenangan buruk itu dapat dilupakan.

Baca Juga : Melihat Dunia Lebih Indah Dengan Samsung Gear 360

Samsung pada dasarnya ingin memperlihatkan bahwa pada tahun 2017 ini mereka patut diperhitungkan dengan hasil penjualannya yang fantastis dan terlihat seolah-olah perusahaan akan mempertahankan kecepatan ini sepanjang akhir tahun, dengan peluncuran Galaxy Note 8 yang akan segera diumumkan secara resmi.

“Kami menghargai gairah komunitas Note yang tiada henti. Mereka menjadi inspirasi konstan bagi kami dalam merancang varian Note baru untuk mereka, “kata DJ Koh, presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Dari Tampilan Infinity ke S Pen yang disempurnakan dan Kamera Ganda yang kuat, Galaxy Note 8 memungkinkan orang melakukan hal-hal yang tidak pernah mereka duga mungkin terjadi.”

Kamera Ganda Samung Galaxy Note 8

Nilai jual utama Galaxy Note 8:

  • Tahan Air dan Debu : Empat tahun yang lalu, Samsung memperkenalkan perangkat Galaxy pertama yang tahan air. Dan kini, Anda bisa menulis catatan Anda hampir di mana saja yang Anda inginkan dengan teknologi terbaru tahan air dan debu (IP685) pada perangkat smartphone dan S Pen. Anda bahkan bisa menulis sekalipun kondisi layar basah.
  • Pengisian Daya Nirkabel : Dua tahun lalu, Samsung memperkenalkan perangkat Galaxy pertama dengan pengisian daya nirkabel. Galaxy Note8 mendukung kemampuan pengisian daya nirkabel yang paling mutakhir, sehingga Anda bisa mendapatkan baterai yang cepat dan mudah di isi tanpa harus dipusingkan dengan port atau kabel.
  • Keamanan : Samsung Galaxy Note 8 menawarkan pilihan otentikasi biometrik – termasuk pemindaian iris mata dan sidik jari. Samsung Knox7 menyediakan keamanan kelas pertahanan di lapisan perangkat keras dan perangkat lunak dan dengan Secure Folder, membuat data pribadi dan profesional Anda terpisah dan tentunya semakin aman.
  • Hardware : Dengan RAM 6GB, prosesor 10nm yang berbasis Exynos 8895 dan Snapdragon 835 dari Qualcomm, Anda memiliki kekuatan yang Anda butuhkan untuk browsing, streaming, bermain game, dan multitask dengan lancar.
  • Pengalaman Inovatif Mobile: Samsung DeX memungkinkan pengalaman desktop, didukung oleh smartphone Anda. Anda dapat menyimpan file Anda di perangkat Anda, melakukan pekerjaan saat dalam perjalanan, dan menggunakan Samsung DeX saat Anda membutuhkan layar yang lebih besar lagi. Samsung Galaxy Note 8 mencakup aplikasi Bixby8, cara cerdas untuk menggunakan smartphone Anda.

Tertarik untuk memeliki Samsung Galaxy Note 8 ini? Pemesanannya bisa dilakukan di situs GalaxyLaunchPack.com atau situs-situs e-commerce yang ditunjuk Samsung mulai 8 September hingga 18 September 2017.

Sumber : http://www.knowyourmobile.com

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==