Samsung Galaxy S9 Tidak Dibekali Kamera Ganda? Benarkah ? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Galaxy S9 Tidak Dibekali Kamera Ganda? Benarkah ?

Copyright ©OnLeaks via AndroidHeadlines

Rumor Samsung Galaxy S9 dengan Kamera Tunggal Bezell Sedikit Menebal!

InfoGadgetTerbaru.com – Rumor mengenai kehadiran flagship anyar Samsung yakni Galaxy S9 memang banyak bertebaran di dunia maya. Mulai dari bocoran desain, fitur, spesifikasi hingga jeroan dan fitur canggih yang akan ditawarkan. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S9 akan hadir dengan kamera tunggal di bodi belakangnya dan tidak dibekali kamera ganda. Jika rumor ini benar adanya tentu cukup mengecewakan pasalnya trend smartphone saat ini yang tengah booming adalah dengan fitur dual kamera dan layar fullview lapang.

Rumor mengecewakan mengenai Samsung Galaxy S9 yang tidak didukung dual kamera ini terungkap dari bocoran terbaru pada Senin (18/12/17) yang menuebutkan bahwa perangkat hanya akan didukung kamera tunggal. Kendati demikian calon konsumen yang menginginkan smartphone dengan dual kamera dapat memilih Galaxy S9 Plus.

Baca Juga Demi Samsung Galaxy S9, Kualitas Pemindai Iris Mata Makin Ditingkatkan!

Sementara itu akun Twitter pembocor informasi @onleaks belum lama ini mengungkapkan penampakan smartphone yang diduga kuat merupakan desain finish dari Samsung Galaxy S9 sebelum meluncur. Dari gambar tersebut terlihat jelas bahwa perangkat hanya dibekali single kamera pada bodi belakangnya.

Rumor Samsung Galaxy S9
Copyright ©OnLeaks via AndroidHeadlines

Sementara itu rumor yang telah terkuak sebelumnya dalam akun Twitter @evleaks pada Kamis (14/12/17) sempat mengungkapkan hal yang sama dimana Samsung memang membuat keputusan untuk membenamkan kamera tunggal yang siap mengabadikan aktivitas fotografi pengguna Samsung Galaxy S9. Bukan hanya itu saja dari bocoran gambar yang terkuak di dunia maya, tentunya sobat dapat menemukan port audio yang terpasang dbawah bodinya.

Hadirnya colokan port audio 3.5 mmjack untuk colokan earphone atau headphone ini sedikit mirip dengan colokan pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Bahkan vendor asal Negeri Gingseng tersebut juga menambakna satu slot untuk kartu microSD juga dibekalkan port USB type-C untuk mendukung konektivitas Samsung Galaxy S9.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Batal Mejeng di CES 2018?

Sementara untuk bocoran desain dibagian depan, perangkat ini hadir dalam layar lapang namun dengan bezell sedikit lebih besar dibagian bawah layarnya. Tentunya hal ini cukup berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya dimana menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy S9 diduga akan hadir dengan desain yang jauh lebih ramping dan bezell yang super tipis.

Tentunya dengan bezell layar yang sedikit menebal ini membuat desain Samsung Galaxy S9 kurang lebih sama dengan seri pendahulunya. Bahkan termasuk peletakan sensor fingerprint yang dibenamkan dibawah lensa kameranya. Kendati demikian rumor dan bocoran terbaru flagship premium Samsung ini belum mendapat konfirmasi dari perusahaan, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Akhirnya Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap Jelas!

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==