Samsung Gulirkan Update Fitur Always On Display dengan Dukungan GIF | Informasi Gadget Terbaru 2017

Samsung Gulirkan Update Fitur Always On Display dengan Dukungan GIF



Smartphone milik Samsung memang terkenal memiliki fitur Always On Display, dan tampaknya perusahaan asal Korea Selatan baru-baru ini menggulirkan update baru untuk fitur tersebut. Seperti yang kita ketahui, mode Always On pada perangkat Samsung sangat berguna, karena fitur ini memungkinkan untuk melihat waktu, pemberitahuan, dan informasi penting lainnya bahkan ketika layar dimatikan dan telepon dalam keadaan standby. Dengan adanya fitur ini, konsumsi energi yang diperlukan smartphone semakin efisien karena pengguna tidak perlu menyalakan layar smartphone.

Kabar baiknya, fitur Always On kini telah mendapatkan dukungan animasi GIF. Sekarang, Anda dapat mengatur animasi GIF untuk muncul ketika Anda mengunci ponsel Anda dan layar dalam keadaan mati. Aplikasi Always On Display milik Samsung terbaru ini adalah versi 3.2.26.4 dan jika Anda sudah memperbarui aplikasi ini pada perangkat Samsung, Anda hanya perlu mengatur GIF di mode AOD melalui Galeri. Caranya, Anda hanya perlu memilih GIF yang Anda inginkan, pilih overflow menu (…), lalu pilih Set as Always On Display image.

Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memangkas GIF jika durasinya terlalu lama. Namun animasi GIF pada mode AOD tidak akan selamanya muncul, karena animasi hanya ditampilkan sekali setelah Anda mengunci ponsel untuk menghemat daya yang dipakai. Hal yang perlu dicatat, update aplikasi baru ini hanya kompatibel dengan seri Galaxy S8 dan Galaxy S9.





Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==