Samsung memilih India sebagai tempat pertama peluncuran smartphone barunya, Galaxy J7 Duo. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini menawarkan sejumlah peningkatan, antara lain konfigurasi kamera belakang ganda, fitur App Pair, Bixby Home dan juga OS Android Oreo.

Secara lengkap, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo mengalami banyak sekali perubahan. Smartphone dual-SIM ini dibekali layar HD AMOLED 5,5 inci (720×1280 piksel dan ditenagai oleh prosesor Exynos 7 Series dengan kecepatan clock di 1.6GHz ditambah dengan RAM sebesar 4GB.

J7-Duo-Black-front

Kamera Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan pengaturan ganda di belakang, yakni menggunakan sensor 13 MP dan sensor 5 MP dengan aperture f/1.9, flash, dan fokus otomatis. Sedangkan di bagian depan, duduk sebuah kamera selfie 8 MP dengan aperture f/1.9 dan LED flash untuk bantuan cahaya. Samsung juga sesumbang Galaxy J7 Duo sudah menawarkan fitur Face Unlock, Selfie Focus, dan Beauty Mode.

Menawarkan penyimpanan internal seluas 32GB, perangkat berbasis Android Oreo ini juga mempunyai sejumlah dukungan konektivitas, antara lain 4G VoLTE, 802.11 a/b/g/n/ac (dual-band 2.4GHz dan 5GHz), Bluetooth v4.2, GPS, dan Glonass. Sedangkan dari sisi sensor, terdapat sensor accelerometer, sensor sidik jari di tombol home, dan sensor jarak.

J7-Duo-Black-Back

Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 3000mAh tetapi belum ada keterangan apakah baterai ini sudah mendukung teknologi pengisian cepat dan tampaknya Samsung sudah menyiapkan fitur khusus guna membantu menghemat penggunaan daya. Sayangnya belum ada kabar apakah Samsung juga akan memboyong Galaxy J7 Duo ke Indonesia. Kalaupun kemungkinan itu ada, kita masih belum tahu kapan.

Samsung Galaxy J7 Duo Dual Camera

via news.samsung.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.