Screenshot Ini Buktikan Meizu Pro 6 Miliki 3D Touch | Informasi Gadget Terbaru 2017

Screenshot Ini Buktikan Meizu Pro 6 Miliki 3D Touch

[ad_1]

Sebuah fitur yang mutakhir, namun masih jarang ditanamkan pada ponsel ialah 3D Touch, atau Force Touch, entah apapun sebutannya. Salah satu perusahaan asal Tiongkok, Meizu tampaknya memutuskan untuk menggunakan fitur tersebut ke Meizu Pro 6. Chinese company VP and Flyme chief architec, Yang Yan mempertegasnya dengan memberikan screenshot di Weibo.

Sejauh ini, kita sudah melihat 3D Touch beraksi di iPhone 6s/6s Plus. Baru-baru ini, juga terlihat di Gionee S8. Huawei Mate S dan juga ZTE Axon Mini menanamkan fitur ini didalam tubuhnya.

Terlihat dari screenshot, cara Meizu untuk mengoperasikannya cukup mirip dengan fitur pada iPhone 6s. Menerapakan tekanan pada layar dan menampilkan konteks menu dengan pilihan diatas background yang blur.

Pengguna iPhone 6s terbilang cukup cepat untuk mengadopsi fitur baru tersebut. Namun, tampaknya masih ada keengganan diantara pemain utama seperti Samsung, LG, dan juga Sony. Disisi lain, produsen China malah lebih unggul untuk menempatkan fitur pada perangkat mobile mereka. Apa pendapat Anda, TeknoKerz?

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==