Siap Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Huawei Honor V10 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Huawei Honor V10

GadgetGan.com – Smartphone anyar pabrikan Huawei yakni Huawei Honor V10 diprediksi bakal segera hadir di pasaran. Hal tersebut lantaran kemunculan ponsel tersebut di situs TENAA China. Ponsel ini hadir dengan desain bezelless dengan sebuah tombol home pada sisi bawah.

Phablet kelas menengah Huawei Honor V10 hadir dengan suguhan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar yang tergolong besar yakni 5,9 inci dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 500 piksel per inci dan dilindungi Gorilla Glass 5.

Smartphone anyar Huawei Honor V10 mengusung sistem operasi android versi baru yakni sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI. Tidak banyak smartphone terbaru yang mengusung sistem tersebut tentu ini menjadi nilai plus bagi smartphone lokal tersebut.

Kemampuan kinerja yang dimiliki smartphone Huawei Honor V10 tergolong powerfull di kelasnya yang disokong oleh chipset HiSilicon Kirin 970 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz.

Kinerja semakin handal berkat dukungan pengolah grafis mumpuni dari Mali-G72 MP12 serta kapasitas RAM sebesar 6GB. Jadi, semua aktifitas multitasking dengan mudah bisa dilakukan smartphone lokal Xiaomi tersebut.

Produsen asal China tersebut membenamkan dukungan kapasitas memory internal yang luas pada Huawei Honor V10 dengan kapasitas mencapai 64GB yang didukung dengan hadirnya memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB.

Fitur kamera menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh phablet kelas menengah premium Huawei Honor V10 yang mengusung dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel dengan lensa f/1.6, sensor BSI serta beragam fitur canggih seperti phase-detection, laser autofokus serta didukung oleh dual-tone LED flash.

Kamera yang dimiliki smartphone lokal tersebut yakni dua buah kamera utama mampu memberikan kualitas terbaik dan kemampuan 2x lossless zoom. Sementara untuk aksi foto selfie, pihak Huawei menghadirkan dukungan kamera depan dengan sensor 13 megapiksel dengan sensor BSI serta lensa f/2.0 untuk foto selfie dan video call.

Beragam fitur konektivitas juga sangat lengkap yang dimiliki phablet lokal tersebut dan beberapa diantaranya WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC serta dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 3650mAh.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==