Sistem Pendingin Samsung Galaxy S7 Terkuak Setelah Dibongkar | Informasi Gadget Terbaru 2017

Sistem Pendingin Samsung Galaxy S7 Terkuak Setelah Dibongkar

[ad_1]

Setelah resmi dirilis, ternyata kehadiran smartphone Samsung Galaxy S7 ini sudah memikat banyak orang dan tentunya membuat penasaran banyak orang. Dan baru-baru ini beredar informasi jika Samsung Galaxy S7 ini sudah ada yang membongkar untuk memeriksa isi Samsung Galaxy S7.

Yang membuat penasaran adalah teknologi anti overheat atau sistem pendingin smartphone ini diklaim sudah jauh lebih baik. Sistem pendingin yang digunakan adalah sistem pendinginan berbasis heatpipe. Heatpipe yang digunakan ternyata tidak banyak berbeda dengan heatpipe pada perangkat PC atau laptop.

Di dalam heatpipe tersebut sudah ditambahkan cairan untuk membuat panas berlebih. Untuk casing berlapis kaca pada Samsung Galaxy S7 ini ternyata sudah dilem dengan sangat kuat pada chasing dan framenya. Dan inilah rahasia kenapa Samsung Galaxy S7 ini bisa tahan air karena lem ini bekerja dengan sangat kuat daya rekatnya.

Smartphone Samsung Galaxy S7 sendiri mengusung layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi.

Dukungan hardware membawa RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz. Kamera belakang beresolusi sebesar 12,2MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Untuk kapasitas baterainya sebesar 3000mAh yang cukup besar. Sementara untuk sistem operasi, smartphone ini sudah menggunakan versi paling terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

 

 

 

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==