Smartfren Rilis Kartu Perdana 4G GSM+ dengan Bonus Melimpah | Informasi Gadget Terbaru 2017

Smartfren Rilis Kartu Perdana 4G GSM+ dengan Bonus Melimpah

Untuk menambah nilai pada jaringan konektivitas prima serta memudahkan aksesibilitas penggunanya, PT. Smartfren Telecom mulai merambah ke pengguna handphone GSM melalui gebrakan terbarunya yakni kartu 4G GSM+. Kartu ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna yang memiliki perangkat dengan dukungan konektivitas 4G LTE .

inet.detik.com

Tepat hari Minggu, 12 Maret 2017 kemarin Smartfren pun meluncukan kartu 4G GSM+ nya tersebut di Jakarta. Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh petinggi-petinggi perusahaan yakni Christian Daigneault selaku Chief Technology Officer Smartfren, Paul Soegiyanto selaku Chief Operation Officer Smartfren, Derrick Surya selaku VP Brand and Communications Smartfren, dan Ochie Camasosa selaku Gallery Division Head Smartfren.

4b4a071f-0a71-4f8e-a6eb-d9370555ab84inet.detik.com

Kartu 4G GSM+ dari Smartfren ini menjadi bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE tersebut, saat ini sudah dapat digunakan di semua perangkat 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran. Perangkat yang dimaksud tersebut beragam, dari mulai entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan pendukung band 5 dan band 40 seperti contohnya: Samsung Note 5, Samsung S series, Samsumg A series dan J series, Lenovo K5 dan K5 plus, Lenovo K6 power dan note, Lenovo A6010, Oppo A39, Oppo F1 plus serta Motorola Z series. Dengan begitu artinya, untuk sekarang ini kartu Smartfren 4G LTE tidak hanya terbatas untuk perangkat smartphone Andromax saja.

Dijelaskan, pengguna akan mendapatkan keuntungan bila membeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini. Keuntungan yang didapat tersebut diantaranya bonus aktivasi sebesar 3GB, bonus isi ulang pertama 10GB dan bonus gratis internet selama setahun sebesar 2GB tiap bulan semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Bila ditotalkan semuanya, bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37GB selama setahun penuh.

Peluncuransmartfren.com

Selain itu, disebutkan juga bila nantinya pelanggan melakukan isi ulang dengan nominal minimal Rp60 ribu, setiap bulan akan langsung mendapatkan bonus 2 GB. Untuk mendapatkan kartu 4G GSM+ Smartfren ini, Gadgeteers tinggal datang saja ke galeri Smartfren serta outlet atau toko handphone yang berpartisipasi, lalu aktifkan kartu di ponsel 4G setelah itu unduh aplikasi My Smartfren untuk mendapatkan bonus aktivasi.

Diharapkan starter pack 4G GSM+ ini dapat menguasai market sebesar 40 persen, yang setidaknya dalam perhari dapat memasarkan sekitar 280 starterpack.

via Smartfren.com
featured image via twimg.com
WN

 Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Mahasiswa & Penulis amatir. Ex-Radio Announcer & MC.
Keep touch with me on Instagram: Zakislm

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==