Smartphone Murah Blackberry Terbaru dirakit Oleh TCL? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Smartphone Murah Blackberry Terbaru dirakit Oleh TCL?

[ad_1]

Blackberry dilaporkan akan meresmikan smartphone terbarunya. Menurut CEO Blackberry yaitu John Chen, generasi Blackberry selanjutnya akan meluncurkan 2 varian dengan bentuk yang berbeda, antara lain hadir dengan keyboard fisik dan tanpa keyboard fisik. Kemudian dikabarkan dibanderol lebih murah dibandingkan dengan Priv dan akan dirilis pada bulan depan.

Informasi terkini, kabarnya TCL yaitu vendor smartphone yang berbasis di Cina, diketahui yang telah menggarap perangkat Alcatel smartphone, dan menjadi salah satu produsen perakitan smartphone Blackberry generasi selanjutnya. Selain itu TCL juga dilaporkan telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Blackberry beberapa waktu lalu.

Walaupun rumor terbaru ini masih belum dapat dipastikan. Namun, terdapat sebuah bocoran dokumen dari sertifikasi WiFi Alliance, dimana TCL tertera sebagai pembuat smartphone baru dengan model STH100-2, dan penomorannya identik dengan Blackberry yang memiliki model STV1001-1. Kemudian, Ada pengajuan sertifikasi WiFi dengan perangkat TCL dengan nama produk DTEK 50 telah disertifikasi oleh WiFi Alliance. Diketahui DTEK adalah nama produk yang digunakan pada Blackberry Priv.

Bocoran lainnya adalah, smartphone yang akan diproduksi TCL adalah Blackberry Hamburg, serta menawarkan spesifikasi yang mirip dengan Alcatel Idol 4. Hamburg sendiri akan hadir dengan layar sentuh 5,2inci 1080p, dan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615. Sedangkan untuk Idol 4, memiliki desain yang sama tetapi chipset yang berbeda yakni Qualcom Snapdragon 617. Besar kemungkinan Blackberry Hamburg adalah rebrand dari Alcatel Idol 4.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==