Solusi Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Follow Akun Lain | Informasi Gadget Terbaru 2017

Solusi Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Follow Akun Lain

Sekarang ini, siapa yang tidak punya Instagram? Tentunya hampir semua orang memiliki akun media pembagi foto maupun video Instagram. Tidak hanya orang biasa, para pebisnis pun tidak luput menggunakan Instagram sebagai salah satu media untuk menghidupi bisnisnya.

Namun ternyata, Gadgeteers memiliki suatu permasalahan yakni tidak bisa melakukan follow kepada orang-orang di sekitar Gadgeteers maupun orang lain. Tenang saja, kali ini @GadgetGaul bakal bagikan tips bagaimana cara mengatasi masalah tersebut.

rbsbungas.blogspot.com

Mengapa akun Instagram kita tidak bisa melakukan follow pada akun orang lain? Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut terjadi, apa saja?

1. Sudah Mencapai Kapasitas

Walaupun followers bisa mencapai jutaan, tetapi ternyata following Gadgeteers hanya dapat mencapai angka 7500 orang saja. Lihat following pada akun Instagram Gadgeteers, apakah sudah mencapai angka atau mendekati angka tersebut? Bila iya maka cara mengatasinya adalah dengan melakukan unfollow orang-orang yang sekiranya tidak memberikan impact pada akun Instagram Gadgeteers. Misalnya adalah seseorang yang tidak dikenal dan bahkan tidak melalukan aktifitas like maupun follow back kepada akun Instagram Gadgeteers.

2. Terlalu Sering Melakukan Follow

Selain membatasi jumlah following, tim Instagram pun membatasi aktifitas follow Gadgeteers dalam satu jamnya. Biasanya seseorang diperbolehkan melakukan follow hanya sampai 20 orang per-jamnya. Mengapa Instagram melakukan hal itu? Tentunya mungkin untuk mengatasi apa yang namanya bot, kadang bot dapat menjadi salah satu permasalahan yang cukup serius untuk Instagram. Untuk mengatasi masalah ini tentunya pengguna diharapkan berhenti sejenak dari aktifitas follow yang terlalu intens selama satu jam.

3. Terlalu Banyak Menekan Tombol Like

Hati-hati juga dalam memberikan like pada pengguna Instagram lain entah itu di timeline Gadgeteers maupun di explore. Mengapa? Hal tersebut karena Instagram membatasi aktifitas memberikan like kepada pengguna lain hanya untuk 300 like saja per-jamnya. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk mengatasi adanya kemungkinan bot like yang dapat merugikan.

4. Tidak Sopan Dalam Berkomentar

you-re-temporary-blocked-instagram-warning-messagehissingkitty.com

Siapa sih yang tidak senang ketika mendapati dirinya dikomen oleh orang lain dan konten dalam komentar tersebut menyakiti hati dan tidak memiliki nilai kesopanan? Instagram melihat hal tersebut dan Gadgeteers kemungkinan besar dapat dikenai hukuman seperti tidak dapat melakukan aktifitas apapun di Instagram dan tentu saja, salah satunya adalah follow orang.

Apakah ada faktor lain? 

Tentu ada faktor lain yang kadang sebenarnya terjadi begitu saja, salah satunya adalah terjadinya error pada provider kartu SIM yang digunakan oleh Gadgeteers. Oleh karena itu, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengganti provider yang sedang digunakan saat itu dengan yang lain.

Kedua, kadang error pun terjadi pada aplikasinya, jadi untuk mengatasinya Gadgeteers dapat melakukan Tutup Paksa dan Hapus Data, atau bila perlu uninstall saja terlebih dahulu lalu pasang kembali pada perangkat. Jangan lupa, setelah uninstall ada baiknya perangkat di-restart terlebih dahulu.

featured image via pingpongdigital.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or zakyriie@gmail.com

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==