Sony dan Rovio Konfirmasi Film Angry Birds Baru Pada Tahun 2019 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Sony dan Rovio Konfirmasi Film Angry Birds Baru Pada Tahun 2019

Rumor mengenai Rovio yang menggarap film Angry Birds baru telah beredar sejak tahun 2017 lalu, dan kini informasi terbaru mengungkap kapan perilisan film telah dikonfirmasi oleh Sony dan Rovio. Menurut konfirmasi perusahaan, film Angry Birds baru tersebut akan dirilis pada tanggal 20 September 2019. Jadi, para penggemar yang menantikan kehadiran film ini harus menunggu lebih dari satu tahun.

Sekuel ini diharapkan menghadirkan kembali para pengisi suara di film Angry Birds pertama, yakni Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride, dan Peter Dinklage. Selain itu, film baru tersebut juga akan disutradarai oleh Thurop Van Orman dan disutradarai oleh John Rice, serta diproduksi oleh John Cohen.

Namun jika melihat franschise game Angry Birds saat ini, tidak begitu sering dimainkan jika dibandingkan dengan awal kepopulerannya beberapa tahun yang lalu. Kendati demikian, tidak sedikit penggemar yang masih menyukai game tersebut. Melihat kesuksesan film Angry Birds pertama yang memecahkan beberapa rekor, diharapkan film kedua ini juga mendapatkan respon yang baik. Pada film pertama, Sony dan Rovio mengklaim bahwa film Angry Birds pertama menghasilkan $ 352 juta di box office global.

Belum diketahui apakah sekuel ini akan mendapatkan kesuksesan seperti yang diraih oleh film Angry Birds pertama, namun masih ada kemungkinan jika film akan meneruskan kesuksesan film sebelumnya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==