Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A40, Tablet 10 Inci Full HD Keren Dengan 4 Speaker Berkelas | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A40, Tablet 10 Inci Full HD Keren Dengan 4 Speaker Berkelas


Advertisement

Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A40, Tablet 10 Inci Full HD Keren Dengan 4 Speaker Berkelas – Bagi Anda yang suka dengan perangkat gadget layar lebar, ini ada kabar gembira buat kamu. Acer, salah satu pabrikan ternama asal Taiwan baru saja merilis perangkat layar lebar baru alias tablet yakni Acer Iconia Tab 10. Kabarnya, selain besar smartphone satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan menarik. Misalkan saja seperti adanya dukungan 4 speaker berkelas yang siap memanjakan telinga Anda

Ya, tablet Acer Iconia Tab 10 memang hadir dengan dukungan fitur audio yang bagus. Terdapat 4 buah speaker yang diletakkan pada body bagian depan. Lebih tepatnya di depan casing tablet. Keempat speaker Audioa ini diklaim memiliki kualitas suara yang bagus dan berkelas. Melihat hadirnya keempat speaker ini, nampaknya Acer ingin membidik kalangan para pecinta music. Lantas bagaimana dengan spek yang lain, seperti layar, CPU, kamera, fitur konektivitas dan fitur jaringan ? Untuk mengetahui lebih lengkapnya dapat disimak pada ulasan spesifikasi Acer Iconia Tab 10 berikut ini.

Pertama pada sector layar, seperti kebanyakan perngkat tablet lainnya, tablet Acer Iconia Tab 10 membawa layar lebar seluas 10 inci yang memiliki resolusi sebesar full HD 1920 x 1200 piksel. Layar tablet ini juga sudah didukung oleh teknologi panel IPS LCD Capacitive taouchscreen dengan tingkat ketelitian mencapai 224 ppi. Tak cukup sampai disitu, diberikan dukungan pula akan teknologi MiraVision dari MediaTek yang memungkinkan mampu memberikan tampilan gambar yang berkualitas, jernih dan tajam.

Yang kedua beralih pada sector dapur pacu, disini Anda akan disuguhi dengan mesin processor cukup gahar yakni Quad core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan mencapai 1,5 GHz. Processor tersebut masih didukung dengan Chipset MediaTek MT8165A dan memori RAM sebesar 2 GB. Dengan ini, kebutuhan akan multitasking menengah harian tetap terpenuhi dengan lancar. Untuk menunjang tampilan grafis yang baik, Acer Iconia Tab 10 menggunakan kartu grafis dari Mali-T720MP2.

Acer Iconia Tab 10 ini sudah berjalan pada system operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan sentuhkan user interface khas dari Acer. Sistem operasi ini tentunya akan memberikan dukungan dalam tingkat kinerja, dengan begitu smartphone akan lebih responsive. Untuk urusan ruang penyimpanan, pihak Acer sudah menandemkan memori internal sebesar 32 GB lengkap dengan slot microSD up to 128 GB.

Di sector kamera, sudah akan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Sementara dibagian fitur konektivitas dan jaringan, Acer sudah memberikan kelengkapan fitur yang cukup lengkap dan unggul, seperti dual SIM, Bluetooth, GPS, WiFi, port microUSB, jaringan 3G HSPA dan jaringan 4G LTE. Semua kebutuhan perangkat smartphone ditopang oleh daya baterai berkapasitas 6100 mAh.

Mengenai harga Acer Iconia Tab 10, kami belum bisa memberikan informasi akan harga yang dibandrolkan pada tablet baru milik Acer ini. Pasalnya, pihak mereka sendiri belum memberikan informasi akan hal tersebut. Jadi, kita tunggu saja, semoga masih cukup terjangkau. Terimakasih.

Advertisement


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==