Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus, Smartphone Quad Core dengan RAM 3 GB | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus, Smartphone Quad Core dengan RAM 3 GB

[ad_1]

Advertisement

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus, Smartphone Quad Core dengan RAM 3 GB – Belum lama ini beredar kabar jika salah satu vendor teknologi ternama yakni Acer telah memperkenalkan smartphone baru dalam ajang IFA 2016 di Berlin Jerman. Smartphone baru yang dimaksud itu adalah Acer Liquid Z6 Plus. Dalam kabar tersebut diterangkan jika smartphone ini akan membawa spesifikasi yang mumpuni. Ya, memang benar, smartphone ini telah membawa mesin tangguh, dukungan memori RAM yang ditandemkan juga besar. Selain itu, harga Acer Liquid Z6 Plus cukup terjangkau. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ponsel ini, berikut kami ulas lengkap akan spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus dan harga terbarunya.

Seperti yang sudah disampaikan diawal, smartphone Acer Liquid Z6 Plus memang mengusung spesifikasi jerohan yang handal. Ponsel ini telah mengandalkan processor empat inti alias Quad core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Processor ini tidak sendirian, namun dibarengi oleh Chipset MediaTek MT6753 dan memori RAM 3 GB. Dari kombinasi komponen-komponen tersebut akan menciptakan kinerja yang powerfull, siap menjalankan kebutuhan multitasking menengah. Masalah system pengolah grafis, dipasrahkan pada GPU Mali-T720MP3.

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus, Smartphone Quad Core dengan RAM 3 GB

Smartphone yang berjalan pada system operasi Android v6.0 Marshmallow ini membawa layar sentuh seluas 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pikel. Layar tersebut disebut dipastikan mampu menciptakan tampilan gambar yang berkualitas tinggi. Pasalnya, selain memiliki resolusi yang tinggi layar ini juga didukung oleh panel IPS LCD. Disisi lain, tingkat kepadatan piksel layar ini juga terbilang cukup padat mencapai 401 piksel per inci. Soal lapisan pelindung layar belum diketahui.

Nampaknya, Acer akan memanjakan para pecintanya dengan kamera yang besar. Ya, smartphone terbarunya ini telah dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti autofocus, LED flash, HDR, panorama, touch focus, face detection, geo-tagging, dan masih banyak lagi. Tak hanya kamera belakang saja yang besar, kamera depan yang dihadirkan juga besar yakni beresolusi 5 megapiksel. Soal hasil jepretan tak usah kawatir lagi, karena sudah disediakan ruang penyimpanan sebesar 32 GB ditambah dengan slot microSD sebagai penambahan memori eksternal.

Acer Liquid Z6 Plus dilengkapi juga dengan fitur fingerprint sensor, sebuah fitur keamanan dengan sidik jari. Dengan hadirnya fitur ini, akan menambah nilai plus sendiri bagi ponsel ini, pasalnya ponsel sekelasnya masih jarang menyajikan fitur ini. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur konektivitas, seperti wifi, Bluetooth, GPS, microUSB, dual SIM, 3G HSPA, dan 4G LTE. Semua fitur-fitur tersebut ditopang oleh daya baterai sebesar 4080 mAh Li-Ion Removable.

Berapa harga Acer Liquid Z6 Plus ? Untuk masalah harga, kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 3.9 jutaan. Namun, harga tersebut masih rumor, belum ada kepastian dari pihak Acer. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja kabar resmi dari Acer.

Advertisement

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==