Spesifikasi dan Harga LG G5 SE, Ponsel Android Marshmallow Tawarkan Dual Kamera Belakang | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga LG G5 SE, Ponsel Android Marshmallow Tawarkan Dual Kamera Belakang


Advertisement

Spesifikasi dan Harga LG G5 SE, Ponsel Android Marshmallow Tawarkan Dual Kamera Belakang – LG kembali merilis perangkat smartphone barunya yaitu LG G5 SE. Smartphone satu ini dirakit dengan fitur jagoan yang tidak dijumpai pada smartphone biasa lainnya. Diantara sekian banyak keunggulan yang dimilikinya, salah satu yang paling menonjol adalah adanya dua buah kamera belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur cantik dan canggih.

Melihat hal tersebut, tentu saja harga LG G5 SE dibandrol dengan harga cukup tinggi. Anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memiliki smartphone dengan sejuta keunggulan ini. Namun, itu semua tidak akan sia-sia, karena dijamin Anda akan terpuaskan setelah memang smartphone satu ini. Lebih lengkap dengan spesifikasi LG G5 SE, berikut ulasannya.

LG G5 SE memiliki layar yang cukup lebar yakni berbentang 5.3 inci dengan resolusi sebesar Quad HD 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut juga sudah didukung oleh teknologi panel IPS LCD Capacitive yang menawarkan ketelitian mencapai 554 tiap piksel per incinya. Tak hanya itu saja, pihak Acer juga sudah melapisi dengan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass generasi ke 4. Jadi, selain bagus dalam menampilan gambar tampilan, layar ini juga kebal terhadap goresan.

LG memberikan mesin pada ponsel barunya ini dengan sempurna, hardware-hardware pilihan telah ditandemkan. Terbukti dengan kehadiran processor Octa core yang terbagi dalam Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 dan Quad core 1.8 GHz ARM Cortex-A72. Processor tersebut ditopang oleh Chipset garang dari Qualcomm Snapdragon 652. Untuk lebih meningkatkan system kerja, ditandemkan memori RAM sebesar 3 GB serta kartu grafis Adreno 510.

LG G5 SE berjalan pada system operasi Android Marshmallow versi 6.0.1. Sistem operasi ini dipasangkan pada memori internal sebesar 32 GB. Memori tersebut berfungsi juga sebagai ruang penyimpanan, dan dirasa ingin menambahkan masih diberi kesempatan dengan memanfaatkan hadirnya dukungan slot microSD up to 200 GB.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, smartphone baru milik LG ini membawa dua buah kamera belakang yakni sebesar 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Kamera tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti OIS, Autofocus, LED flash, Face/Smile Detection, Geo-tagging, Panorama, dan HDR. Sedangkan untuk kamera belakangnya mengangkat lensa sebesar 8 megapiksel.

Fitur konektivitas yang dihadirkan LG G5 SE terbilang cukup lengkap, sehingga kebutuhan Anda akan sharing data tidak akan lagi ribet-ribet. Sebut saja seperti, Dual SIM, WiFi, Hotspot, microUSB, Bluetooth, USB OTG, WiFi, A-GPS, dan GLONASS. Untuk masalah jaringan sudah support teknologi 3G HSDPA dan 4G LTE. Sedangkan untuk masalah daya suplay, tersemat baterai berkapasitas 2800 mAh.

Yang terakhir mengenai harga LG G5 SE, melihat spesifikasi yang ditawarkan wajar jika smartphone baru besutan LG ini dibandrol dengan harga tinggi. Yang mana satu unit smartphonenya mereka lepas seharga Rp. 8.000.000. Perlu diketahui, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Advertisement


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==