Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus, Smartphone Entry-Level Dengan Baterai Jumbo | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus, Smartphone Entry-Level Dengan Baterai Jumbo


Huawei ternyata baru saja mengeluarkan sebuah produk terbaru dan sudah resmi mulai menjualnya yakni smartphone dengan nama Huawei Honor Holly 2 Plus. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya saat ini yakni sekitar Rp 1,6 juta saja atau harga aslinya sekitar $125. Smartphone ini sudah mulai dijual per hari ini tanggal 15 Februari 2016.

Smartphone ini memanfaatkan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI. Sementara untuk layar, smartphone ini memanfaatkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Belum ada kepastian apakah layar ini akan dilindungi dengan Gorilla Glass atau tidak.

Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja yang tergolong biasa saja atau standar dikelasnya saat ini. Fitur sensor OmniVision juga sudah dihadirkan di smartphone ini untuk menawarkan hasil terbaik dalam video call dan selfie.

Kinerja dari hardware smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus ini memanfaatkan beberapa dukungan hardware seperti RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz. Kinerja memang tidak terlalu gahar namun sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda.

Sementara itu untuk jaringan dan konektivitas smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus ini sudah didukung dengan berbagai macam fitur seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. ROM atau memori internalnya juga cukup besar dikelasnya yakni dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Untuk baterai juga menjadi salah satu keunggulan karena menawarkan kapasitas sebesar 4000mAh yang mampu bertahan dalam waktu lebih lama. Sayangnya untuk pasar Indonesia, smartphone ini masih belum ada kabar pastinya kapan.

Baca juga artikel lainnya


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==