Spesifikasi Philips Xenium V787, Resmi Dirilis Tawarkan Baterai 5000mAh Bisa Tahan 2 Hari | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi Philips Xenium V787, Resmi Dirilis Tawarkan Baterai 5000mAh Bisa Tahan 2 Hari

[ad_1]

Smartphone saat ini memang sudah menjadi salah satu barang berharga dan sangat penting untuk kebutuhan anda sehari-hari. Semakin sering digunakan maka daya baterai dari smartphone anda akan cepat habis dan tentunya akan sangat menjengkelkan ketika anda memerlukan smartphone tersebut ternyata dalam kondisi kehabisan baterai.

Jangan khawatir, saat ini Philips resmi mengeluarkan sebuah smartphone terbaru dengan kapasitas baterai cukup besar dikelasnya. Smartphone terbaru dengan nama Philips Xenium V787 ini menawarkan kapasitas baterai besar yakni sekitar 5000mAh. Baterai ini sangat luar biasa karena mampu bertahan hingga hitungan 2-3 hari dengan penggunaan secara normal.

Jelas ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena saat ini konsumen sangat membutuhkan smartphone dengan daya baterai luar biasa. Spesifikasi smartphone ini sayang tergolong sangat biasa saja dikelasnya. Spesifikasi tersebut adalah prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720 MP3, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6753.
Philips Xenium V787
Untuk kebutuhan harian standar tentu saja smartphone ini masih cukup baik. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini juga tergolong lengkap dengan membawa beberapa dukungan seperti dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini cukup baik berkapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kebutuhan fotografi di smartphone Philips Xenium V787 ini sudah diakomodir dengan sangat baik. Untuk kamera belakang dari smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Untuk fitur kamera belakang menawarkan beberapa dukungan fitur seperti phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sementara itu kinerja smartphone Philips Xenium V787 ini sudah cukup stabil dengan membawa dukungan sistem operasi berbasis Android versi Android 5.1 Lollipop. Layarnya sudah menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif serta dilindungi lapisan antigores dari Asahi Dragontrail Glass 2. Harga smartphone ini dipasaran diperkirakan sekitar $325 atau sekitar Rp 4,3 juta. Cukup mahal jika melihat spesifikasi yang diusung smartphone ini sangat biasa saja.

Baca juga artikel lainnya

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==