Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra Usung Kamera Selfie 16MP, Berapa Harganya? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra Usung Kamera Selfie 16MP, Berapa Harganya?

GadgetGan.com – Pabrikan ternama Sony kembali memperkenalkan smartphone selfie anyarnya di pasaran yang bertajuk Sony Xperia XA2 Ultra. Smartphone ini hadir untuk memanjakan para penggemar swafoto karena dibekali kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel.

Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra bakal hadir untuk segmen kelas menengah yang memiliki keunggulan di sektor kamera depan. Sayangnya, smartphone dengan layar besar ini tidak diketahui berapa harga untuk membawanya pulang.

Sony Xperia XA2 Ultra mengusung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar yang besar yakni 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta kerapatan layar maksimal mencapai 367 piksel per inci.

Ponsel cerdas pabrikan Sony ini mengusung dukungan sistem operasi android versi terkini saat ini yakni sistem operasi Android 8.0 dengan antarmuka Xperia UI yang turut membantu kinerja semakin stabil.

Sisi kinerja, smartphone dengan kamera selfie keren ini memiliki kualitas yang cukup tangguh dikelasnya dengan sokongan performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 2,2GHz lengkap dengan RAM 4GB dan grafis keren dari Adreno 508.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Sony Xperia XA2 Ultra adalah kemampuan kamera yang baik. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 23 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.3 inci lengkap dengan aperture f/2.0, LED flash serta hybrid autofokus.

Untuk urusan foto selfie, Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan dukungan kamera depan ganda dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.6 inci autofocus dilengkapi LED flash dan OIS untuk kemampuan swafoto yang sangat baik dan mumpuni.

Pihak produsen juga menyematkan beragam dukungan fitur konektivitas yang cukup lengkap beberapa diantaranya port USB Type-C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM serta untuk fitur keamanaan yang lebih ekstra tersedia sensor sidik jari.

Untuk media penyimpanan, Sony Xperia XA2 Ultra dibekali dengan memory internal dengan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang hadir dengan dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai maksimal 256GB (dedicated slot).

Untuk menyuplai kebutuhan daya ponsel, pihak pabrikan membekali dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 3580mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga untuk smartphone anyar Sony tersebut.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==