Spesifikasi ZTE Axon Max 2 Bakal Usung Kinerja Snapdragon 625? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Spesifikasi ZTE Axon Max 2 Bakal Usung Kinerja Snapdragon 625?

[ad_1]

Baru-baru ini tersiar kabar mengenai ZTE yang sedang menggarap smartphone baru dengan layar sentuh berukuran 6 inci bernama Axon Max 2. Seperti namanya, smartphone ini merupakan penerus Axon Max yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Hal tersebut diperkuat dengan munculnya ZTE Axon Max 2 di situs benchmark GFXBench.

ZTE Axon Max mengusung layar sentuh berukuran 6 inci full HD 1920 x 1080 piksel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 355 ppi, dan akan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka MiFavorUI.

Kinerja ZTE Axon Max 2 terbilang siap bersaing di kelasnya, berkat adanya chipset Qualcomm Snapdragon 625 prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit (quad-core 2GHz dan quad-core 1GHz), RAM 4GB dan Adreno 506 sebagai pengolah grafis.

Untuk bagian kamera, ZTE Axon Max 2 mengandalkan kamera beresolusi 13 MP dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Sementara di bagian depan, Axon Max 2 didukung kamera beresolusi 13 MP yang mampu mengakomodasi Anda untuk berfoto selfie. Namun sayang, masih belum ada informasi mengenai kapasitas baterai smartphone ini.

Kоnеktivitаѕ ZTE Axоn Max 2 cukup lengkap dеngаn dukungan Bluetooth, роrt miсrоUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dаn 3G HSPA. ZTE kabarnya jugа mеmbеkаlinуа dеngаn mеmоri intеrnаl sebesar 64GB уаng dapat diperluas melalui slot miсrоSD untuk ekspansi mеmоri eksternal hingga mаkѕimаl 32GB. Pоnѕеl ini dilеngkарi dengan ѕеnѕоr sidik jаri di ѕiѕi bеlаkаng роnѕеl.

Dengan spesifikasi di atas, dijamin smartphone ini akan terjual laris manis di pasaran. Seperti halnya smartphone-smartphone kelas tinggi lain yang juga terjual cukup laris di pasaran.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==