Tak Mau Kalah dengan Anak Muda, Kakek 71 Tahun Ini Juga Main Game CS:GO | Informasi Gadget Terbaru 2017

Tak Mau Kalah dengan Anak Muda, Kakek 71 Tahun Ini Juga Main Game CS:GO




InfoGadgetTerbaru.com

Bermain game memang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Apalagi industri game sekarang yang terus berkembang, menjadikan banyak kalangan menyukai untuk bermain game. Ditambah keinginan yang ingin terus aktif dalam bermain game, tidak membatasi siapa pun untuk menikmatinya.

Salah satu contohnya adalah pria yang bernama Aman Alashbaev, dimana dirinya merupakan seorang gamer aktif. Namun yang cukup mengagetkan adalah, usia dari pria asal Rusia ini adalah 71 tahun. Bayangan Anda semua pasti kakek ini hanya bermain game yang ringan, namun jangan salah karena si kakek ini memainkan game online ternama, Counter Strike: Global Ofensive.

Tidak hanya itu saja, kakek Aman ini juga mengunggah video kegiatan bermain game tersebut pada chanel YouTube miliknya. Gaya penyampaiannya pun juga mengikuti layaknya YouTuber muda masa kini. Dirinya pun hingga kini telah mendulang 10.000 hingga pelanggan pada akun YouTube miliknya.

Kakek Aman menggunakan laptop untuk bermain Counter Strike: Global Offensive
Kakek Aman menggunakan laptop untuk bermain Counter Strike: Global Offensive

Aman Alashbaev diketahui sebelumnya adalah pemain olahraga catur yang akhirnya berubah haluan menjadi seorang gamer. Dalam video yang diunggahnya ia juga menggunakan facecam yang terdapat pada laptop yang digunakannya.

Kakek Aman mengungkapkan bahwa kendala yang ia alami adalah kecepatan merespon yang memang game ini menuntut agresivitas para pemainnya. Bahkan tak jarang dirinya ditendang dari server oleh para gamer lainnya yang tergabung satu tim dengannya. Namun ia tidak menyerah, bahkan mengungkapkan ingin turut serta dalam turnamen besar.






Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==