Tak mau ketinggalan, Sony rilis wireless trigger berkecepatan tinggi | Informasi Gadget Terbaru 2017

Tak mau ketinggalan, Sony rilis wireless trigger berkecepatan tinggi

[ad_1]

InfoGadgetTerbaru.com – Piranti wireless trigger bukanlah hal baru bagi mereka yang berada dalam ranah fotografi, khususnya para strobist photographer. Dari yang mahal dan dibekali dengan banyak pengaturan hingga yang paling sederhana dan murah sekalipun, kehadiran wireless trigger sangatlah dibutuhkan para fotografer.

Sadar akan angka kebutuhan yang semakin tinggi, raksasa elektronik Sony pun tak mau ketinggalan. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (07/03/16) lalu, dalam event WPPI yang baru saja digelar di Las Vegas, Sony meluncurkan wireless trigger terbarunya.

Wireless trigger buatan Sony
© 2016 briansmith.com/briansmith.com

Terdiri atas remote FA-WRC1M dan receiver FA-WRR1, wireless trigger high speed sync (HSS) ini bisa meng-cover lebih dari 15 buah speedlite yang terbagi atas 5 grup dalam radius 30 meter. Ia pun mampu menggapai kecepatan hingga 1/250 detik.

Sayangnya, wireless trigger ini baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada saja pada musim panas nanti. Untuk pasar Asia dan khususnya Asia Tenggara, harap sabar menanti hingga wireless trigger ini dirilis secara global.

 

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==