Tak Perlu Dual Kamera, Pengguna Instagram Juga Bisa Hasilkan Foto Bokeh | Informasi Gadget Terbaru 2017

Tak Perlu Dual Kamera, Pengguna Instagram Juga Bisa Hasilkan Foto Bokeh

Instagram
Copyright ©EneNaija

InfoGadgetTerbaru.com – Instagram adalah salah satu layanan sosial media yang sangat populer di semua kalangan, selain itu berbagai fitur terbaru juga turut dihadirkan dalam layanan yang satu ini agar para penggunanya betah untuk menggunakannya dengan lama.

Nah, kebanyakan pada pengguna Smartphone menyukai fitur yang menjadi andalan para vendor Smartphone yakno Portrait Mode. Dengan menggunakan fitur ini, kita bisa mendapatkan hasil jepretan dengan efek bokeh yang mana biasanya hanya bisa dijumpai pada kamera DSLR saja. Akan tetapi untuk kali ini kita juga bisa menikmati fitur ini pada perangkat Smartphone yang memiliki setup dual kamera seperti Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S9+, Xiaomi Mi A1, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Nih: Cara Mudah Ketahui Unfollowers IG dan Hasilnya Akurat Lho!

Akan tetapi bagi kalian yang masih belum memiliki perangkat Smartphone dengan dukungan menghasilkan efek bokeh dan tetap ingin eksis serta trendi di sosial media, jangan khawatir dan beredih dahulu guys.

Ilustrasi Bokeh
Copyright ©Pinterest

Hal ini dikarenakan layanan Instagram telah menghadirkan fitur terbaru yang mana kamera Anda bisa menghasilkan gambar dengan efek bokeh yang bakal diluncurkan beberapa waktu mendatang. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman TechCrunch, salah seorang pengguna Instagram telah membagikan gambar yang mana menujukkan kalau dalam APK Teardown aplikasi Android IG memiliki ikon baru yang kelihatannya bisa digunakan untuk Portrait Mode.

Memang sih untuk fungsi sebenarnya dan kejelasan mengenai icon tersebut masih belum diketahui lebih lanjut, akan tetapi banyak kalangan yang memperkirakan kalau pihak Instagram bisa saja mengembangkan fitur Portrait Mode ini dengan menggunakan bantuan software khusus.

Dengan begitu, pengalaman yang akan didapat oleh sang pengguna Instagram tidak terlalu jauh berbeda dengan hasil jeprtetan menggunakan Smartphone dual kamera. Perlu Anda ketahui juga bahwa beberapa waktu sebelumnya, pengembang Instagram juga sempat dikabarkan kalau pihaknya tengah mengerjakan fitur Call dan Video Call agar komunikasi lebih mudah untuk dilakukan.

baca juga: Fitur Video Call Segera Sambangi IG!

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==