Tantang Jiwa Petualang Anda Dengan GoPro Fusion | Informasi Gadget Terbaru 2017

Tantang Jiwa Petualang Anda Dengan GoPro Fusion

GoPro memperkenalkan GoPro Fusion, kamera mungil dengan dua lensa yang memiliki kemampuan menciptakan konten virtual reality dengan format spherical. Varian terbaru kamera aksi GoPro ini menawarkan kemampuan yang sangat impresif. Fusion diklaim akan mampu digunakan untuk mengambil gambar 360 derajat dan merekam video hingga resolusi 5,2K di 30fps. Resolusi yang lebih tinggi dibandingkan kamera aksi yang beredar di pasaran saat ini.

Selain dilengkapi resolusi tinggi, GoPro juga melengkapi Fusion dengan fitur OverCapture yang berfungsi untuk membantu pengguna melakukan crop berkualitas HD dari konten video 360 derajat berkualitas 5,2K. Tidak hanya untuk menciptakan konten 360 derajat atau Virtual Reality, pengguna juga bisa memakai kamera aksi ini untuk perekaman video atau sekedar berfoto dengan kamera 18 megapixel.

GoPro Fusion dapat dipasangkan dengan aksesoris pendukung sehingga bisa diletakkan dimana saja

Saat ini GoPro sudah memiliki kandidat untuk menguji Fusion berdasarkan pengalaman dengan kreasi konten 360 derajat. Fox Sport dan Golden State Warriors termasuk dalam kandidat yang terpilih, maka dalam waktu dekat kita akan bisa melihat aksi pertarungan UFC maupun pertandingan seru NBA dalam wujud video 360 derajat beresolusi 5,2K. Para kandidat ini juga dapat menguji software editing QuikStories yang dibenamkan dalam Fusion. Fitur editing ini akan berguna untuk menciptakan klip-klip pendek yang pas untuk dibagikan ke media sosial.

Baca Juga : Sony RX0, Kamera Aksi Terbaru Dari Sony

Meskipun belum ada pengumuman resmi terkait fitur-fitur yang akan diusung GoPro Fusion, namun menurut rumor yang beredar Fusion akan mulai tersedia pada akhir tahun ini dengan harga USD 699.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==