Teaser Asus ZenFone 4 Dirilis, Usung Dual Kamera Belakang | Informasi Gadget Terbaru 2017

Teaser Asus ZenFone 4 Dirilis, Usung Dual Kamera Belakang

GadgetGan.com – Belum lama ini, Asus akhirnya resmi merilis teaser dari smartphone teranyarnya, ZenFone 4. Dalam teaser tersebut, nampak bahwa smartphone tersebut dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi yang cukup tinggi.

Tak tanggung-tanggung, Asus menghadirkan beberapa smartphone di lini ZenFone 4 yang membidik segmen yang berbeda. Diantaranya ialah Asus ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4V dan ZenFone 4 Max. Untuk smartphone ZenFone 4 Max sendiri telah resmi diperkenalkan di Rusia beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai Asus ZenFone 4 Max, smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi yang beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel IPS, dimana kerapatan layarnya sendiri ialah mencapai 401 piksel per inchi. Untuk melindungi layar dari goresan, Asus pun melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass.

Di sektor dapur pacu, Asus ZenFone 4 Max ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 1.4 GHz yang didukung RAM berkapasitas 4 GB dan pengolah grafis Adreno 505 yang mumpuni.

Tidak hanya hadir dalam varian tersebut, smartphone ini juga hadir dalam varian yang lebih murah, yakni ditenagai oleh chispet Snapdragon 425 dan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, Asus ZenFone 4 Max menjalankan sistem operasi Android terbaru 7.0 Nougat yang dibalut oleh antarmuka ZenUI 4.0 yang menawan.

Kamera menjadi salah satu sektor yang tentu sangat diunggulkan. Bagaimana tidak, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang didukung oleh sensor BSI CMOS lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Menariknya, dual kamera belakang tersebut mampu menghasilkan 120 derajat FoV. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan LED flash yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==