Terungkap Spesifikasi dan Performa dari Xiaomi MIX 2S | Informasi Gadget Terbaru 2017

Terungkap Spesifikasi dan Performa dari Xiaomi MIX 2S

Xiaomi Mi MIX 2S Header Leak

Sebagai salah satu vendor terkenal asal Tiongkok, Xiaomi telah berhasil menjual smartphone buatannya di berbagai negara termasuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu telah dilaporkan bahwa Xiaomi Mi 7 tidak akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun sebagai gantinya, vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone flagship dengan layar penuh berbezel tipis, yakni Mi MIX 2S.

Bedasarkan bocoran sebelumnya, Mi MIX 2S memiliki layar penuh yang hampir mirip dengan iPhone X dengan poni di bagian atasnya. Selain penampilannya yang cukup menarik, smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset flagship terbaru yang bernama Qualcomm Snapdragon 845.

Xiaomi Mi MIX 2S AnTuTu

Tentu saja ini menarik karena justru bukan Xiaomi Mi 7 yang akan menggunakan prosesor tersebut, melainkan smartphone lanjutan keluarga MIX yang akan menggunakannya terlebih dahulu. Bahkan bocoran skor benchmark AnTuTu milik smartphone ini pun bisa dibilang menarik.

Terlihat smartphone Xiaomi dengan codename Polaris ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu yang luar biasa mencapai skor total 270.461 poin dengan kombinasi dari CPU mencapai 94.382 poin, GPU mencapai 107.793 poin, UX 58.597 poin, dan memory mencapai 9.689 poin.

Tentu saja ini menarik mengingat smartphone Xiaomi terbaru ini mampu menyajikan performa yang tinggi. Bisa dibilang Qualcomm menjadi terpicu dalam menciptakan CPU dan GPU yang memiliki performa tinggi setelah hasil benchmark iPhone X muncul yang menggunakan chipset Apple A11 Bionic dengan skor AnTuTu di atas 200 ribu poin.

Dengan performa secepat itu, pengguna smartphone dapat merasakan bermain game, menjalankan aplikasi, menonton video, SMS, telepon, chat, dan bermedia sosial ria tanpa perlu takut lag karena akan berjalan dengan mulus dan lancar.

Berdasarkan bocoran lainnya, Xiaomi Mi MIX 2S akan dibekali dengan RAM 6 GB dan dua kamera utama dengan sensor monokrom + RGB. Bisa dibilang teknologi kamera utama ini berbeda dibandingkan dengan smartphone Xioami kebanyakan yang saat ini hadir di pasaran karena menggunakan teknologi wide-angle + telephoto.

Apabila layar Mi MIX 2 menggunakan aspek rasio 18:9, berbeda dengan Mi MIX 2S yang memiliki layar beraspek rasio 19,5:9. Tentu saja layarnya lebih condong mirip ke iPhone X yang sama-sama dibekali dengan poni di bagian atas sebagai tempat untuk menaruk sensor dan kamera depannya.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==