Ulefone Power Wooden, Smartphone Unik Dengan Casing Belakang Berbahan Kayu | Informasi Gadget Terbaru 2017

Ulefone Power Wooden, Smartphone Unik Dengan Casing Belakang Berbahan Kayu


Sebuah smartphone resmi dirilis bernama Ulefone Power Wooden seharga $180 atau sekitar Rp 2,4 juta. Smartphone ini membawa back case unik berbahan kayu yang membuat tampilan smartphone ini semakin unik dan berbeda tentunya.

Smartphone ini menawarkan dukungan OS tipe Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Ulefone. Layar yang digunakan adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi dan bertipe layar lengkung 2.5D.

Untuk penyimpanan data, smartphone ini mengandalkan ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini memanfaatkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini membawa kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera belakang membawa autofokus dengan sensor Sony Exmor lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Spesifikasi lengkapnya sendiri mengusung GPU Mali-T720MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6753. Spesifikasi yang cukup tinggi.

Sementara baterainya sangat istimewa, karena menawarkan kapasitas sebesar 6050mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini sudah mendukung fast charging atau tidak.

 


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==