Vivo sejak lama dikenal gemar mendorong hingga batas kemampuan untuk memberikan perangkat dengan komponen yang mumpuni, termasuk dalam hal jeroan dan kamera. Bocoran baru menunjukkan bahwa smartphone andalan terbaru Vivo, Xplay 7 bakal didukung oleh RAM sebesar 10GB, yang jika benar akan menjadi yang pertama di dunia. Selain itu, Vivo Xplay 7 juga disebut bakal menampilkan layar OLED 4K, Snapdragon 845 SoC, penyimpanan hingga 512GB, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Bocoran yang muncul di situs Weibo tersebut merinci spesifikasi Vivo Xplay 7. Smartphone ini merupakan penerus Vivo XPlay 6 keluaran tahun 2016. Jika laporan awal ini dianggap benar, kita mungkin akan melihat salah satu smartphone terbaik tahun 2018.

vivo_xplay7_leaked_weibo_1517289786237

Vivo X20 Plus UD baru-baru ini menjadi smartphone pertama yang diluncurkan dengan sensor sidik jari di bagian layar. Menurut gambar yang bocor secara online, Xplay 7 mungkin juga dibekali dengan teknologi sensor sidik jari bertenaga Synaptics. Dengan SoC Snapdragon 845 SoC, ini akan menjadi satu-satunya ponsel Vivo sejak generasi XPlay 6.

Berbicara tentang kamera, bocoran mengungkapkan adanya kamera belakang ganda dengan 4X optical zoom. Ponsel ini dikabarkan akan menampilkan layar OLED 4K dengan rasio 92,9 persen. Diharapkan tiba di dua varian penyimpanan internal, 256GB dan 512GB ditambah dengan RAM sebesar 10GB.

Saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan harga dan ketersediaan. Berdasarkan bocoran yang sama, smartphone mungkin baru akan terealisasi paling cepat di pertengahan tahun 2018, atau mungkin bakal menjadi sajian penutup tahun dari Vivo. Mari kita nantikan saja perkembangan berikutnya.

via Gizmochina.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.