Volata, Sepeda Pintar yang Dilengkapi Fitur Anti Maling | Informasi Gadget Terbaru 2017

Volata, Sepeda Pintar yang Dilengkapi Fitur Anti Maling


Bersepeda adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, karena membuat badan sehat, sembari bercuci mata dengan pemandangan sekitar. Apalagi bersepeda sambil bermain game yang sedang populer saat ini, Pokemon Go, pastinya mencari Pokemon menjadi semakin asik.

Nah namun kali ini ada sepeda yang bisa dikatakan unik karena sepeda ini bukanlah sepeda seperti pada umumnya. Adalah Volata, sepeda pintar yang dilengkapi dengan fitur-fitur keren yang saling terhubung. Sepeda ini bisa dikatakan pintar karena dilengkapi dengan fitur yang tidak ada pada sepeda pada umumnya.

volata-2

Seperti salah satunya adalah, sepeda ini memiliki layar seluas 2,4 inci yang terdapat pada bagian kemudinya atau setang. Bukan sekadar pajangan, layar ini mampu memberikan informasi yang membantu pengendaranya, seperti menampilkan kecepatan saat mengemudi, peta atau arah jalan yang hendak dilalui, serta menampilkan notifikasi dari perangkat smartphone yang terhubung dengan sepeda ini.

volata-3

Selain itu, ada juga aplikasi yang dapat menamplikan kondisi cuaca saat kita bersepeda secara real time. Tidak ketinggalan juga dapat memutar file musik kesukaan Anda saat sedang bersepeda.

Fitur lain yang menarik adalah, Volata memiliki fitur anti maling yang di desain secara khusus. Cara kerjanya adalah, Volata akan terhubung dengan perangkat smartphone saat dalam keadaan terkunci, dengan dilengkapi pembaca sensor gerak dan GPS, bila sepeda ini dicuri atau hendak dicuri sepeda ini akan memberikan peringatan pada perangkat smartphone yang terhubung secara langsung.

volata-1

Dengan fram berbahan alumunium, sepeda ini juga dilengkai dengan pemindah gear elekstrik dari Shimano Di2. Tidak ketinggalan juga Volata juga dilengkapi dengan lampu otomatis yang ada di depan maupun belakang.

Untuk harganya, sepeda Volata ini terbilang mahal, malah lebih mahal daripada satu buah sepeda motor. Pada situs resminya disebutkan bahwa untuk membawa pulang sepeda ini perlu merogoh kocek sekitar 3.499 USD atau berkisar 46 juta Rupiah, serta bakal tersedia pada bulan Juli 2017.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==