Waduh! Tombol Home di Samsung Galaxy S7 Mudah Tergores | Informasi Gadget Terbaru 2017

Waduh! Tombol Home di Samsung Galaxy S7 Mudah Tergores

[ad_1]

Spesifikasi, performa dan kekayaan fitur turut menjadi parameter sebuah flagship bisa dikatakan handal. Tapi yang tak kalah penting adalah ketahanan dan kekuatan bahan. Seperti kabar terbaru yang berhembus kencang di Reddit, menyangkut rapuhnya tombol Home di Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Dilansir dari Phonearena.com, bermula dari postingan beberapa pengguna Reddit yang sekaligus merupakan pengguna Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Mereka mengatakan bahwa smartphone baru kesayangan mereka ini memiliki “cacat kecil” pada bagian tombol Home, yang mungkin terlihat sepele. Namun cacat berupa goresan-goresan bekas kuku pada penggunaan ketika menekan tombol Home ini menyisakan masalah besar. Karena, tombol Home di Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Bisa dibayangkan dong, betapa kesalnya saat autentification / scanning sidik jari gagal melulu karena menjadi kurang sensitif.

Waduh Tombol Home Di Samsung Galaxy S7 Ternyata Rapuh 1 Images Data 2016 April Thumb Other400 0

Seorang pengguna Reddit mengungkapkan bahwa ada beberapa pengguna  Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang mengalami masalah di pemindaian sidik jari, dikarenakan tidak cukup respon untuk menerima kontak sidik jari  dengan permukaan tombol Home yang  mengalami kerusakan. Hal ini jelas sangat merepotkan.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberikan komentar terkait keluhan-keluhan pengguna  Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang melaporkan tombol Home di perangkat mereka luka-luka gores. Apakah Samsung memiliki alternatif solusi untuk masalah ini, dengan memberikan service penggantian tombol Home gratis atau tidak. Belum ada konfirmasi lebih lanjut. (Nariswari)

Sumber: Phonearena
 

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==