WhatsApp Siapkan Fitur Kirim Dokumen | Informasi Gadget Terbaru 2017

WhatsApp Siapkan Fitur Kirim Dokumen


Dalam waktu yang terbilang singkat, Whatsapp menjelma platform perpesanan yang paling populer. WhatsApp yang sekarang dimiliki oleh Facebook perlahan-lahan telah berubah dari aplikasi chat, menjadi lebih canggih.

Baru-baru ini WhatsApp menambahkan fitur penalin link, seperti di Facebook Messenger atau Viber, kemampuan untuk membintangi pesan ke aplikasi Android, pengelompokan Unicode emoji, dan dihapusnya biaya berlangganan tahunan.

Beberapa fitur tersebut telah ada di versi beta yang bisa Anda download langsung dari situs WhatsApp, dan seperti biasa, begitu siap baru akan diparkir di PlayStore atau iTunes Store. Versi terbaru WhatsApp beta ini adalah versi 2.12.489, yang pada gilirannya membawa lebih barang untuk platform.

Terlepas dari kemampuan menyalin link, opsi tambahan untuk menghapus chatting dari 30 hari atau 6 bulan, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk mengirim dokumen.

WhatsApp akan dibekali fitur pertukaran dokumen, meskipun saat ini Anda hanya dapat mengirim file PDF, dan bahkan yang tampaknya ini tidak akan bisa digunakan oleh pengguna iOS. (*)
 

Sumber: WhatsApp (beta)
 


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==