Xiaomi Dikabarkan Segera Luncurkan Robot Penyedot Debu | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Dikabarkan Segera Luncurkan Robot Penyedot Debu

[ad_1]

InfoGadgetTerbaru.com

Untuk menambah daftar panjang produknya, kini Xiaomi dikabarkan akan segera menambah alat pembersih rumah robotik baru untuk menambah lini produk smart house yang menawarkan inovasi baru. Baru-baru ini telah beredar bocoran foto kardus dari Mi Robot Vacuum Cleaner yang telah beredar secara online dan itu menunjukkan seperti apa bentuk robot tersebut.

mi-robot-vacuum3

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner dikatakan memiliki fungsi pintar yang memungkinkan pemilik rumah untuk merencanakan jalur pembersihan robot, namun fitur ini hanya tersedia di beberapa Robot Vacuum Cleaner high-end. Perangkat ini mungkin memiliki fungsi laser yang yang membuat perangkat mengikuti jadwal rencana pembersihan yang sudah ditetapkan jalurnya.

Terlepas dari mampu untuk mengikuti rencana pembersihan, produk Mi Robot Vacuum Cleaner ini dikatakan juga memiliki kemampuan untuk memindai area pembersihan dan secara otomatis dapat kembali ke jalan yang telah diikuti sebelumnya, sehingga ia dapat kembali ke tempat semula secara otomatis.

mi-robot-vacuum

Selain itu, screenshot juga menunjukkan apa yang tampak seperti user interface robot ini yang menampilkan semua rincian dari Mi Robot Vacuum Cleaner, seperti sisa baterai, ruangan yang sudah dibersihkan, dan lain-lain.

Rincian tentang produk ini masih belum jelas, namun tidak diragukan lagi ini adalah produk high-end yang ditargetkan pada produk flagship iRobots yang sudah tersedia. Tentu robot ini tidak akan dibanderol dengan harga yang murah, di perkirakan harganya mencapai 3000 Yuan atau setara dengan Rp6 juta.

Giveaway Andromax E2 Plus RAM 2GB! Ayo ikutan, caranya Gampang!

Ingin memuaskan hasrat mata dan keingintahuan Anda tentang teknologi? Lihat kumpulan video tentang teknologi yang wow, futuristik, serta gadget yang canggih & inovatif di [Video Teknologi WOW]

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==