Xiaomi Luncurkan Jaket Ultra-Light Bernama 90 Minutes, Apa Saja Kelebihannya? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Luncurkan Jaket Ultra-Light Bernama 90 Minutes, Apa Saja Kelebihannya?


InfoGadgetTerbaru.com

Melalui platform crowdfounding miliknya, Mijia, Xiaomi kembali meluncurkan produk inovatif baru. Adalah 90 Minutes, jaket ultra-light yang diproduksi oleh brand wearable populer, 90 Point. Jaket ini dirancang khusus untuk pria maupun wanita, dan menariknya jaket tersebut hanya dibanderol 299 Yuan atau setara dengan Rp588 ribuan.

Jaket 90 Minutes ini sendiri menggunakan teknik 3D cut yang membuat jaket ini dilengkapi dengan kemapuan tahan terhadap angin, dan air di lapisan terluar. Selain itu, jaket ini mengandung bantalan yang menjaga suhu hangat dari dalam jaket. Hal penting lainnya yang dimiliki oleh jaket ini adalah bobotnya yang sangat ringan dan mudah untuk disimpan, sehingga berguna saat dibawa bepergian.

90-jacket

Jadi jaket 90 Minutes ini sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan ekstrim seperti melakukan perjalanan jauh menaiki sepeda motor, mendaki gunung tinggi, atau kegiatan outdoor lainnya. yang mengharuskan berhadapan dengan cuaca tidak bersahabat.

Jaket ini diproduksi dengan bahan berkualitas dan memiliki standar, hal ini untuk memastikan jaket memenuhi persyaratan konsumen. Jaket 90 Minutes sendiri berbeda dari jaket musim dingin lainnya, karena jaket ini tidak akan terasa kembung atau terasa besar ditubuh Anda, namun tetap dapat memberikan kehangatan. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan jaket musim dingin akan membuat pemakai menjadi terlihat kembung atau gemuk.

90-jacket-2

Lapisan luar terbuat dari kain DuPont Teflon, dengan pengolahan kain baru Teflon EcoElite. Karena dengan bahan Teflon, jaket 90 Minutes ini anti air dan tidak dapat ditembus oleh air meski selama hujan badai. Selain itu, jaket juga menggunakan resleting YKK unik dengan bukaan pada pegangan, di mana headphone Anda dapat dilampirkan.

90-jacket-3

Jaket 90 Minutes datang dalam berbagai ukuran mulai dari yang kecil (S), menengah (M), besar (L), ekstra besar (XL), dan ekstra-ekstra besar (XXL) untuk model laki-laki dan Anda akan mendapatkannya dalam empat warna yang berbeda yang meliputi hitam, abu-abu terang, hijau biru dan militer gelap.

90-jacket-4

Sedangkan untuk model perempuan, hanya tersedia untuk ukuran kecil (S), menengah (M), besar (L) dan ekstra besar (XL) yang semuanya tersedia dalam pilihan warna hitam, abu-abu terang dan merah muda. Jaket ini akan mulai dikirimkan bagi yang sudah memesannya pada tanggal 18 Oktober nanti.

Ingin memuaskan hasrat mata dan keingintahuan Anda tentang teknologi? Lihat kumpulan video tentang teknologi yang wow, futuristik, serta gadget yang canggih & inovatif di [Video Teknologi WOW]


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==