Xiaomi Luncurkan Kamera Mirrorless Pertama Miliknya Yi M1 Seharga Rp4 Jutaan | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Luncurkan Kamera Mirrorless Pertama Miliknya Yi M1 Seharga Rp4 Jutaan


InfoGadgetTerbaru.com

Setelah sebelumnya beredar bocoran foto kamera terbaru Xiaomi, kini perusahaan China itu akhirnya memperkenalkan kamera mirrorless pertama melalui Xiaoyi (anak perusahaan Xiaomi) yang bernama Yi M1.

Fitur Micro Four Thirds pada kamera mirrorless ini memiliki sensor imaging 20.16MP Sony IMX269, yang menawarkan shutter mekanik, merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, ISO hingga 25.600, dan tentunya kemampuan untuk menembak foto dalam format RAW.

Kamera ini tidak menawarkan viewfinder elektronik atau built-in flash, namun Anda akan mendapatkan layar sentuh 3 inci di bagian belakang dengan tampilan yang mirip dengan aplikasi kamera untuk smartphone. M1 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Kamera mirrorless ini juga menawarkan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer gambar ke ponsel Anda dengan mudah dan cepat. Sedangkan untuk desainnya, Yi M1 ini lebih mirip dengan kamera T series dari Leica.

xiaomi-mirrorless-camera-1

Nantinya kamera ini akan tersedia dalam dua pilihan lensa yang tersedia; yang pertama meliputi bodi dengan lensa 12-40mm f/3.5-5.6 dan akan dibanderol dengan harga ¥2.199 (Rp4,3 jutaan), sedangkan pilihan kedua termasuk bodi kamera dan lensa 42.5mm f/1.8 yang dibanderol ¥ 2.999 (Rp5,9 jutaan). Kedua kamera ini akan mulai tersedia di toko-toko online China mulai tanggal 23 September mendatang.

Namun belum deketahui apakah kamera mirrorless ini bakal di pasarkan di luar China atau tidak. Namun tentu saja jika kamera tersebut dipasarkan di negara lain harga akan berbeda dengan harga di China.

Ingin memuaskan hasrat mata dan keingintahuan Anda tentang teknologi? Lihat kumpulan video tentang teknologi yang wow, futuristik, serta gadget yang canggih & inovatif di [Video Teknologi WOW]


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==