Xiaomi Mi MIX 2S akan Hadir dengan Snapdragon 845 dan Layar Penuh 18:9 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Mi MIX 2S akan Hadir dengan Snapdragon 845 dan Layar Penuh 18:9

Xiaomi Mi MIX 2S Header Leak

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Mi MIX 2S dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang.

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menggantikan kehadiran Mi 7 di ajang tersebut. Sementara itu, telah muncul firmware yang membocorkan mengenai spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi MIX 2S ini.

Dapur pacu dari Xiaomi MI MIX 2S ini akan dipercayakan pada chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. Tentu saja chipset ini mampu menangani proses yang berat sekalipun, baik game maupun aplikasi yang berjalan secara banyak.

Untuk mengimbangi chipset yang bertenaga ini, Xiaomi dikabarkan akan menyematkan RAM dengan kapasitas 6 GB dan storage internal 128 GB. Selain itu, terdapat juga varian tertinggi dengan RAM 8 GB + storage internal 256 GB.

Smartphone dengan codename Polaris ini akan memiliki layar penuh beraspek rasio 18:9 dengan resolusi yang mencapai Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel). Selain itu, bezelny akan lebih tipis dibandingkan dengan Xiaomi Mi MIX 2.

Dengan penuhnya layar di bagian depan sehingga membuat sensor fingerprint di bagian belakangnya. Selain itu, Xiaomi Mi MIX 2S juga akan menggunakan dua kamera utamanya bersensor Sony IMX363 yang menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan berefek bokeh (background blur) sekalipun.

Menariknya, dua kamera utamanya akan memiliki dukungan scene recognition yang dapat mengidentifikasi berbagai hal, seperti dokumen, makanan, langit, bunga, anjing, kuncing, tanaman, malam hari, salju, laut, musih gugur, cahaya lilin, mobil, rumput, gedung, backlight, kota, awan, matahari terbit, matahari terbenam, tanaman hijau, dan masih banyak lagi.

Baterai berkapasitas 3.4000 mAh juga akan hadir dalam smartphone yang satu ini. Selain itu, MIUI 9 berbasiskan sistem operasi Android 8.0 Oreo akan langsung hadir dalam Xiaomi Mi MIX 2S dalam penjualannya.

Untuk membantu dalam mengendalikan perangkat elektronik rumah, Xiaomi pun masih menyematkan IR Blaster yang memungkinkan Mi MIX 2S menjadi sebuah remote control. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, LED notifikasi, WiFi, Bluetooth, dan GPS akan hadir dalam smartphone yang satu ini.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==