Xiaomi Mi Note 3 Resmi Diumumkan, Jadi Varian Lebih Besar Dari Mi 6 dengan Efek Bokeh yang Lebih Baik | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Mi Note 3 Resmi Diumumkan, Jadi Varian Lebih Besar Dari Mi 6 dengan Efek Bokeh yang Lebih Baik

Seperti yang diharapkan, selain meluncurkan Xiaomi Mi MIX 2, perusahaan juga telah meluncurkan Xiaomi Mi Note 3. Jika Xiaomi Mi MIX 2 hadir dengan bezel super tipis, Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan desain yang mirip dengan Mi 6 atau bisa dikatakan jika Mi Note 3 merupakan Mi 6 Plus yang memiliki ukuran lebih besar. Selain itu, Xiaomi juga tidak lagi menerapkan layar melengkung pada Mi Note 3.

Karena secara desain Mi Note 3 sama dengan Mi 6, jadi untuk desain dasar terlihat sama persis termasuk penempatan kamera belakang. Smartphone ini menggunakan frame dari aluminium seri 7 dengan tekstur matte dan memiliki bodi yang melengkung, sehingga terasa nyaman di genggaman.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 660 yang memiliki kapasitas RAM 6GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB. Untuk layarnya, smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, yang dilapisi dengan kaca 2.5D di atasnya.

Modul kamera 12MP pada Mi Note 3 sama persis dengan Mi 6, tetapi algoritma pada smartphone ini telah ditingkatkan untuk memberikan pelacakan bokeh yang lebih baik. Potrait fokus pada kamera Mi 6 tidak begitu akurat, sehingga akan menjadi perbaikan yang menarik ketika algoritma baru pada Mi Note 3 meningkatkan pelacakan. Sementara di bagian depan, smartphone ini memiliki sensor 16 juta 2μm untuk selfie bebas noise. Bahkan smartphone ini juga telah dibekali dengan algoritma AI beautify.

Untuk fitur lainnya, Mi Note 3 telah dibekali dengan NFC, port inframerah, sidik jari yang tertanam di bawah kaca, speaker stereo, USB Tipe-C, pengenalan wajah untuk membuka kunci, dan baterai sebesar 3500mAh.

Untuk harganya, varian 6GB RAM + 64GB ROM dibanderol 2499 Yuan (Rp5 jutaan), varian 6GB RAM + 128GB ROM dibanderol 2899 Yuan (Rp5,8 jutaan), dan untuk edisi warna biru dengan 6GB RAM + 128GB ROM dibanderol 2999 Yuan (Rp6 jutaan).

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==