Xiaomi Mi5 Dibedah, Temukan Chip Memori UFS 2.0, Tiada Slot MicroSD dan Pendingin Chipset | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Mi5 Dibedah, Temukan Chip Memori UFS 2.0, Tiada Slot MicroSD dan Pendingin Chipset

[ad_1]


Xiaomi Mi5 Dibedah, Temukan Chip Memori UFS 2.0, Tiada Slot MicroSD dan Pendingin Chipset

Setelah diumumkan di ajang MWC 2016, Xiaomi Mi5 mendapat banyak perhatian karena berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya. Smartphone andalan baru Xiaomi tersebut ternyata juga telah mengundang rasa penasaran sehingga telah ada pihak yang melakukan pembedahan untuk mengetahui isi bagian dalamnya.

Pembedahan tersebut dilakukan kurang dari 24 jam sejak pengumuman resminya. Melalui pembongkaran tersebut dapat dilihat berbagai chip yang ada di dalamnya, salah satunya adalah chip NFC serta fitur LTE-A di kedua kartu SIM. Sayangnya, melalui pembedahan itu juga terkonfirmasi kembali bahwa smartphone ini memang tidak memiliki slot ekspansi kartu microSD.

Tidak ditemukan elemen pendingin di chipset Snapdragon 820 yang mengisyaratkan bahwa chipset ini tidak memiliki masalah overheat seperti Snapdragon 810. Beberapa penting yang terkonfirmasi adalah sistem OIS 4 sumbu untuk kamera, USB C, sensor sidik jari, hingga flash memori 128GB tipe USF 2.0 yang lebih cepat dari eMMC 5.0.

Secara keseluruhan, tata letak komponen di Xiaomi Mi5 dinilai sangat baik. Smartphone tersebut cukup mudah diperbaiki, termasuk baterainya, walaupun hal tersebut akan menghilangkan garansinya.

via Phone Arena, Gizmochina

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==