Xiaomi Redmi 4 Di Duga Kuat Muncul Di Situs Benchmark Geekbench | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Redmi 4 Di Duga Kuat Muncul Di Situs Benchmark Geekbench

[ad_1]

Kali ini kabar benchmark terbaru datang dari brand asal Tiongkok yakni Xiaomi. Smartphone tersebut dikabarkan adalah varian pendatang baru yang sedang dipersiapkan oleh Xiaomi yakni bernama Xiaomi Redmi 4. Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini nantinya akan membawa dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Hal ini jelas mempengaruhi performa smartphone ini yang semakin tinggi dan mantab dikelasnya. Spesifikasinya sendiri disebutkan akan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 506, RAM 3GB, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang semakin membuat smartphone ini berlari kencang.

Tak hanya itu, system operasinya juga sudah menggunakan system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Untuk jaringan dan konektivitas juga sudah dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kamera belakangnya beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Layarnya sendiri dibekali dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar tersebut sudah terasa cukup baik untuk kebutuhan sekedar gaming atau menonton video.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 4000mAh yang tergolong cukup besar. Dan untuk kapasitas ROM nya sendiri sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk slot MicroSD mengusung system hybrid yang menjadi satu dengan fitur dual SIM.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==