Xiaomi kembali menghadirkan varian baru dari Redmi Note 4 yang pertama kali diluncurkan pada bulan April lalu. Dalam peluncuran kedua ini, Redmi Note 4 lebih gahar dengan memori yang lebih luas, baik RAM maupun penyimpanan internalnya.

Kini, ditawarkan oleh Erafone seharga Rp2.6juta, Redmi Note 4 menawarkan komponen RAM sebesar 4GB dan penyimpan internal seluas 64GB. Kapasitas ini lebih besar dari varian perdana yang hanya sebesar 3GB dikombinasikan dengan 32GB penyimpanan internal.

Xiaomi Redmi Note 4

Konfirmasi kehadiran Redmi Note 4 dibeberkan oleh Xiaomi melalui akun Facebook resminya. Erafone dipastikan bakal menjadi rekanan Xiaomi dalam menjajakan perangkatnya. Tapi, praktis hanya RAM dan penyimpanan internal yang membedakan keluaran baru ini dengan keluaran sebelumnya. Karena sisi jeroan dan komponen lain masih 100% sama.

Xiaomi Redmi Note 4 seperti dalam berita sebelumnya mengemas layar 5,5 inci jumbo beresolusi FHD. Dalamannya menggunakan Snapdragon 625  dan menawarkan sepasang mata 13MP di belakang dan 5MP di depan. Kapasitas baterainya juga menonjol dengan kapasitas mencapai 4.100mAh, sensor sidik jari di belakang dan juga fitur yang menjamin perangkat tetap adem saat menjalankan game-game berat.

Xiaomi Redmi Note 4

Nah, bagi Gadgeteers yang sudah lama ngidam perangkat kelas menengah gahar ini, siapkan maharnya dan pesan sekarang juga!

via Tekno.kompas.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.