Xiaomi Redmi Pro Muncul Di GeekBench, Usung Chip Helio X25 10-core | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Redmi Pro Muncul Di GeekBench, Usung Chip Helio X25 10-core

[ad_1]

Beberapa smartphone terbaru dari Xioami belakangan ini sudah sering menampakan diri, terutama di situs benchmarking. Salah satu handset terbaru dari Xiaomi yang muncul di situs benchmarking adalah ponsel misterius dengan nama Xiaomi Redmi Pro. Smartphone ini muncul di GeekBench dengan mengusung chipsetĀ MT6795T alias Helio X25.

fingerprint redmi note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone dari Meizu, yakni Meizu Pro 6 juga mengusung chipset Helio X25, yang berarti smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan menjadi pesaing Meizu Pro 6. Xiaomi Redmi Pro mampu meraih skor 1847 pada tes single-core dan 4761 pada tes multi-core. Ponsel ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan dikatakan akan dilengkapi dengan 4GB RAM dan GPU Mali-T880.

new-Redmi-pro

Produsen smartphone asal China ini memang dikenal dengan produk smartphone miliknya yang dibanderol dengan harga murah. Tak terkecuali untuk Xiaomi Redmi Pro, karena menurut rumor ponsel terbaru ini akan dibanderol dengan harga 1000 Yuan atau setara dengan Rp1,9 jutaan. Nah, jika kabar tersebut memang benar, maka Xiaomi Redmi Pro memiliki harga separuh dari harga Meizu Pro 6 yang dijual seharga 2339 Yuan (Rp4,6 jutaan).

Belum diketahui strategi apa yang akan diterapkan oleh Xiaomi, namun itu merupakan ancaman bagi Meizu Pro 6 jika benar-benar meluncur nanti. Saat ini Meizu Pro 6 masih memiliki beberapa fitur menarik seperti layar Super AMOLED dengan 3D Touch dan kamera utama 21MP.

Xiaomi sendiri belum mengumumkan spesifikasi kamera ponsel ini, tapi kita harus mengharapkan ponsel setidaknya mengusung sensor kamera utama 13MP atau 16MP dan layar beresolusi FHD. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perangkat yang ditenagai oleh chipset mid-range Helio X25 ini.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==