Xiaomi Ungkap Tanggal Rilis Mi 7 dengan Snapdragon 845 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Xiaomi Ungkap Tanggal Rilis Mi 7 dengan Snapdragon 845

Xiaomi Mi 7 Header

[Sumber : Gizmochina]

Pada tahun 2018 ini Xiaomi nampaknya banyak meluncurkan smartphone baru dengan spesifikasi hardware menarik dan harga yang terjangkau.

Setelah meluncurkan Redmi Note 5 Pro dan Mi MIX 2s, dikabarkan Xiaomi sedang menyiapkan smartphone terbarunya yang bernama Mi 7. Nantinya smartphone ini akan menjadi salah satu perangkat tercepat di tahun 2018 mengingat setiap tahunnya memang seri Mi selalu menjadi yang terdepan.

Perangkat yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2018 berkat bocoran poster yang hadir pada jejaring sosial Weibo. Bisa dibilang Xiaomi Mi 7 merupakan salah satu smartphone flagship yang sangat dinantikan di tahun 2018 ini.

Poster tersebut memperlihatkan angka 7 disertai api yang berwarna biru yang mengisyaratkan performa dan kecepatannya untuk bertanding di kelas flagship 2018. Seperti biasanya logo Mi yang berwarna oranye selalu hadir dalam poster smartphone terbaru ini.

Namun justru bocoran memunculkan spesifkasi hardware dari Mi 7 Plus yang akan mengusung layar 6,01 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Mengikuti tren saat ini, Xiaomi Mi 7 juga dilengkapi dengan poni atau notch pada bagian depannya yang berfungsi untuk menyimpan kamera depan, earpiece, dan sensor.

Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Xiaomi Mi 7 juga dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal 64 GB. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone melahap game berat sekalipun.

Soal urusan fotografi, Xiaomi akan membekali Mi 7 dengan dua kamera belakang 20 MP + 12 MP yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan memiliki efek bokeh (background blur) dengan rapi dan instan.

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 20 MP yang memanjakan penggunanya dalam mengabadikan momen selfie maupun wefie. Baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan fitur wireless charging atau fast charging akan hadir juga didalamnya.

MIUI terbaru dengan sistem operasi Android Oreo juga akan hadir dalam smartphone yang satu ini. Nantinya smartphone ini akan dibanderol mulai dari US$473,99 atua sekitar Rp 6,5 juta. Untuk itu, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==