Youtube Siarkan Final Liga Champions dan Liga Eropa | Informasi Gadget Terbaru 2017

Youtube Siarkan Final Liga Champions dan Liga Eropa



 


Jika Anda penggemar berat Youtube sekaligus penggila bola, ada kejutan menarik seputar kerjasama Youtube dengan dengan perusahaan penyedia saluran TV.


 


BT (British TV) berencana akan melakukan streaming pertandingan final Liga Champions dan Liga Europa secara gratis via Youtube. Keputusan ini memupus spekulasi sebelumnya yang yang menyatakan bahwa liputan langsung eksklusif dari kedua kompetisi UEFA paling menyedot perhatian pemirsa bola tersebut akan disirakan secara gratis secara online.


 


Pada bulan April lalu, BT Sport mengatakan akan mempertimbangkan untuk meyiarkan pertandingan olahraga melalui YouTube setelah minimnya jumlah pemirsa yang menonton acara berbayar mereka. Dan kini, mereka Kini telah mengkonfirmasi akan melakukan streaming gatis untuk kedua pertandingan final Liga Champion dn Liga Eropa


 


Rencananya, pertandingan pemuncak liga Eropa ini juga akan ditampilkan pada saluran Freeview BT Sport Showcase, dan dua pertandingan final tersebut (Liga Champions dan Liga Europa) sudah dibuatkan halaman video di YouTube .


 


“Kedua pertandingan final akan tersedia secara gratis melalui platform video,” kata juru bicara BT dalam sebuah pernyataan. Video tentang sepak bola adalah video olahraga terbesar (yang banyak ditonton) di YouTube, demikian seperti dikutip dalam pernyataan Yotube. 


 


Di Spanyol, pemegang hak siar Liga Championa, BeIn Sport juga dikabarkan akan melakukan siaran langsung Liga Champions melalui Youtube. BeIn Sports akan membuat streaming pertandingan tersebut tersedia bagi pelanggan berbayar mereka. Baik siaran langsung BeIn Spanyol dan BT melalui Youtube kemungkinan hanya akan tersedia di kedua negara yaitu Inggris dan Spanyol.


 


Musim ini, final Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 28 Mei, mempertemukan kesebelasan satu kota Real Madrid dan Atlético Madrid. Sedangkan final Final Liga Europa antara Liverpool dan Sevilla akan diadakan di Basel Swiss pada tanggal 18 Mei.


 

@ariefburhan/sumber: Wired


 


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==