ZTE Blade A3 Hadir dengan Baterai 4000 mAh dan RAM 3 GB Cuma Rp 1 Jutaan | Informasi Gadget Terbaru 2017

ZTE Blade A3 Hadir dengan Baterai 4000 mAh dan RAM 3 GB Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE Blade A3 Header

Persaingan ZTE dan Huawei dalam infrastruktur di dunia maupun Indonesia sangatlah sengit, bisa dibilang keduanya sama-sama ingin memberikan kualitas yang terbaik kepada masyarakat yang menggunakan teknologinya.

Selain infrastruktur jaringan, keduanya pun sama-sama bersaing dalam bidang smartphone yang memiliki spesifikasi hardware, fitur, maupun harga yang menarik. Ternyata baru-baru ini ZTE telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama ZTE Blade A3.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi TFT, dan memiliki kaca lengkung 2.5D. Sayangnya untuk menekan budget, ZTE terpaksa tidak melindungi layarnya dengan kaca anti gores.

Dapur pacu ZTE Blade A3 dipercayakan pada prosesor MediaTek MT6737T Quad-core berkecepatan 1,5 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, ZTE pun telah membekali smartphone ini dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat dtambahkan microSD hingga 128 GB.

Perangkat ini juga memiliki 3 slot sekaligus yang terdiri 2 slot SIM Card dan 1 slot microSD sehingga penggunanya tidak perlu khawatir jika ingin menyematkan 2 SIM Card dan 1 microSD sekaligus. Bisa dibilang hal ini menarik apabila dihadirkan pada smartphone dengan harga murah.

Soal urusan kamera, ZTE telah membenakan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED Flash dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sedangkan pada bagian depannya terdapat dua kamera selfie yang memiliki kombinasi 5 MP + 2 MP dan soft flash yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Berkat hadirnya portrait mode, memungkinkan kombinasi dua kamera di bagian depannya mampu menghasilkan foto selfie berefek bokeh sehingga terlihat unik. Meskipun murah, ZTE Blade A3 ini memiliki sensor fingerprint di bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan mudah menggunakan sidik jari saja.

Selain fingerprint, ZTE telah menyematkan fitur face unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone ini hanya menggunakan wajahnya saja. Blade A3 pun telah dibekali dengan baterai 4000 mAh yang diklaim pihak ZTE mampu bertahan satu hari penuh.

Tak ketinggalan, port microUSB, port jack audio 3,5mm, dan MiFavor 4.2 berbasiskan Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. ZTE Blade A3 sendiri akan meluncur di Cina terlebih dahulu dengan harga hanya US$120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==